We have updated Our Terms & Privacy Notice on February 26th 2024. Click here to review!

See here close
22 Jan

Peran Krusial Sistem Distribusi Dana bagi PasarPolis

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view1737Views

Minat masyarakat Indonesia untuk bepergian dalam rangka liburan saat ini semakin dimudahkan dengan banyaknya aplikasi yang menyediakan jasa tiket transportasi seperti, pesawat, kereta, atau bis dengan harga yang kompetitif.

Namun, masyarakat Indonesia masih banyak yang belum menggunakan asuransi perjalanan agar keamanan perjalanan dapat terjamin. Dikutip dari money.kompas.com, hanya 5 persen masyarakat Indonesia yang diproyeksikan membeli asuransi perjalanan ini.

Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya asuransi perjalanan dan memudahkan masyarakat Indonesia, PasarPolis menghadirkan produk asuransi perjalanan dengan keunggulan klaim instan.

Asuransi Perjalanan dengan Klaim Instan

Produk yang dikeluarkan oleh PasarPolis ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan klaim asuransi perjalanan dengan cepat. Asuransi perjalanan ini juga melindungi pelanggan sebelum, selama, dan sesudah perjalanan, seperti memberikan proteksi penerbangan delay dan perlindungan bagasi. Lebih lanjut, CEO dan founder PasarPolis, Cleosent Randing, mengatakan bahwa PasarPolis ingin memberikan setiap pelanggan pengalaman perjalanan terbaik. Dengan menghadirkan produk asuransi perjalanan dengan klaim instan, PasarPolis juga menjadi satu-satunya asuransi dengan keunggulan klaim secara instan.

Klaim instan menjadi salah satu keunggulan PasarPolis dibandingkan dengan asuransi lainnya. Akan tetapi, layanan klaim instan akan menyulitkan PasarPolis jika tidak diiringi dengan layanan pendistribusian dana yang baik. Pengiriman klaim ke banyak pelanggan dalam waktu yang singkat harus disertai dengan catatan yang mendetail. Selain itu, sistem yang mudah diintegrasikan dan ramah pengguna juga dibutuhkan oleh pihak PasarPolis agar keunggulan klaim instan dapat berjalan lancar. Oleh karena itu, untuk memaksimalkan sistem tersebut juga diperlukan pendistribusian dana yang jelas untuk mempermudah alur transaksi antara PasarPolis dan pelanggan.

Peran Krusial Pendistribusian Dana

Sistem pendistribusian dana yang aman, mudah, dan nyaman akan memudahkan PasarPolis dalam mengirimkan klaim ke berbagai pelanggan. Sistem pendistribusian dana yang aman akan memungkinkan PasarPolis melakukan transaksi dengan kode verifikasi yang dikirimkan hanya untuk pihak yang berwenang dalam perusahaan PasarPolis. Tidak hanya itu, setiap laporan pencairan transaksi juga akan tercatat secara mendetail oleh sistem sehingga memudahkan PasarPolis dalam membuat laporan keuangan.

Sistem yang mudah diintegrasikan dan ramah pengguna juga menjadi hal penting, karena dengan kemudahan integrasi, PasarPolis dapat melakukan mengirimkan klaim ke banyak pelanggan tanpa kesulitan mengoperasikan sistem pendistribusian dana tersebut. Keuntungan lainnya yang didapatkan adalah PasarPolis juga dapat berkembang lebih pesat di era digital dengan keunggulan klaim instan yang didukung dengan sistem pendistribusian dana secara online yang ringkas, aman, praktis dan terpercaya.


Pelajari lebih lanjut mengenai sistem pendistribusian dana terpercaya di midtrans.com/iris