Midtrans

Midtrans

Aman bertransaksi dengan Midtrans.

Midtrans memonitor faktor eksternal dan internal untuk memastikan keamanan pembayaran.

PCI DSS

PCI-DSS (Payment Card Industry Data Security Standard) merupakan sebuah sertifikat atau lisensi yang dikeluarkan oleh PCI Security Standard Council untuk menjaga keamanan aktivitas transaksi yang diproses melalui sistem pembayaran Midtrans. Midtrans telah menerapkan standar keamanan yang ditetapkan oleh PCI Standard Council pada jaringan dan sistem pembayaran kami agar kami dapat meminimalisir segala resiko keamanan yang dapat mengganggu proses transaksi yang terjadi pada sistem kami.

ISO 27001

ISO27001 (atau biasa dikenal sebagai ISO/IEC 27001) adalah sebuah sertifikat atau lisensi yang dikeluarkan oleh Internal Standard Organization (ISO) yang mengatur manajemen keamanan sistem informasi. Kami telah menerapkan standar yang ditetapkan oleh ISO27001 pada sistem dan jaringan kami untuk menjaga keamanan segala informasi yang kami miliki.

AES 256

AES (Advanced Encryption Standard) merupakan sebuah standar enkripsi yang dikeluarkan oleh National Institute of Standards and Technology (NIST) yang pada umumnya digunakan untuk menjaga kerahasiaan data. Kami menggunakan AES-256 sebagai standar enkripsi untuk seluruh data transaksi yang masuk dan keluar dari sistem kami.

Fraud Detection System

Midtrans menganalisa secara mendetil setiap transaksi yang diproses, yang lalu diolah dan dikelola menggunakan machine learning. Setelah kedua langkah ini, Midtrans dapat menganalisa pola perilaku membayar dari lokasi, jam tertentu, dan email tertentu.