Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
12 Apr

Perbanyak Pilihan Pembayaran untuk Pelanggan Anda

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view2059Views

cara membuat pembayaran online

Banyak pemilik online shop yang mulai menyadari betapa pentingnya akses pilihan pembayaran untuk para pelanggan. Hal ini dimaksudkan untuk menarik lebih banyak pelanggan karena adanya kemudahan pembayaran. Melalui integrasi dengan Veritrans, Anda dapat memilih berbagai metode pembayaran sesuai kebutuhan.

Tingkatkan transaksi penjualan dengan memperbanyak pilihan pembayaran

Memperbanyak pilihan pembayaran dapat meningkatkan transaksi online shop Anda. Sering kali, shopper lebih memilih untuk membeli barang di toko yang menyediakan metode pembayaran yang mereka inginkan. Selain itu, dengan banyaknya program promo atau cash back dari credit card dan lain-lain, pelanggan akan lebih tertarik untuk berbelanja. Apalagi, saat ini pelanggan cenderung menggunakan produk bank yang bervariasi. Akan lebih baik apabila toko online bisa mengakomodir semua itu, sehingga transaksi penjualan pun akan meningkat.

cara meningkatkan penjualan online

Pilihan pembayaran yang disediakan oleh Veritrans

Veritrans adalah payment gateway yang dapat menghubungkan online shop Anda ke 16 payment channels yang berbeda. Payment channels ini dibagi ke dalam kategori credit card, direct debit, e-money, bank transfer, dan convenience store. Logo-logo di bawah ini menunjukkan bank, perusahaan telekomunikasi, dan tipe pembayaran yang sudah bekerja sama dengan Veritrans.

payment channel veritrans

Selain payment channels yang telah disebutkan, Veritrans juga sedang mempersiapkan lebih banyak payment channels lain. Ingin lebih tahu? Anda bisa menjadi recipient newsletter kami. Stay tuned!