Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
24 Oct

Temukan Kamar Budget Berstandar Hotel Hanya di Airy Rooms!

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view1609Views

Airy Rooms

Jika Anda suka pergi travelling mengunjungi destinasi wisata di Indonesia, maka mencari kamar hotel pasti masuk dalam to do list. Menemukan kamar hotel yang sesuai dengan budget, nyaman, aman, memiliki fasilitas lengkap, serta dekat dengan destinasi wisata tentu akan memudahkan perjalanan Anda.

Walaupun saat ini sudah banyak website dan aplikasi yang menjual berbagai kamar budget secara online, namun di Airy Rooms Anda akan mendapatkan kamar budget dengan standar yang sudah diterapkan oleh Airy Rooms seperti tempat tidur yang bersih, wifi gratis, TV, AC, air hangat, perlengkapan mandi hingga air minum gratis. Semua kamar yang ditawarkan di Airy Rooms sudah diakuisisi dan dijamin standar pelayanannya. Jika Anda memiliki keluhan, Anda bisa langsung menghubungi mereka via call center, web support dan WhatsApp Airy Rooms.

kamar murah

Dengan tampilan website yang minimalis dan didominasi dengan warna biru dan putih, Anda bisa dengan mudah menjelajahi dan memesan kamar di lokasi yang Anda inginkan. Caranya mudah, Anda hanya perlu mengetik destinasi wisata, nama hotel atau kota tujuan Anda, kemudian Anda menentukan tanggal menginap lalu klik Cari Kamar. Setelah itu website akan memunculkan daftar kamar yang tersedia untuk Anda menginap di tanggal dan destinasi tertentu. Untuk memudahkan juga, Anda juga bisa memfilter daftar kamar mulai dari harga, tipe kamar (standard atau eco), tipe akomodasi, fasilitas, hingga jenis tempat tidur yang Anda inginkan (single, double, twin atau family).

hotel murah di legian

Setelah Anda memilih kamar yang sesuai maka Anda akan diarahkan ke halaman produk di mana detail mengenai kamar yang Anda pilih tersedia. Salah satunya adalah foto setiap kamar, fasilitas, harga hingga tempat-tempat menarik di sekitar hotel yang bisa Anda jadikan referensi untuk berpetualang. Setelah selesai memilih maka Anda akan diarahkan ke halaman pengisian data diri. Masukan data diri dengan benar karena itu akan menjadi validasi data untuk pihak hotel dan Airy Rooms. Kemudian Anda akan diminta untuk memilih metode pembayaran mulai dari bank transfer, kartu kredit, Indomaret, CIMB Clicks dan ePay BRI. Setiap metode pembayaran yang Anda pilih tidak dapat diubah dan Anda bisa mengikuti petunjuk pembayaran yang disediakan.

aplikasi airy rooms

Selain kamar budget, kini Airy Rooms pun menyediakan tiket pesawat. Namun, tiket pesawat ini hanya bisa diakses melalui aplikasi Airy Rooms saja yang bisa Anda download di iOS dan android. Anda bisa menemukan tiket pesawat domestik dengan harga terbaik dan pilihan maskapai yang lengkap. Selain itu penggunaan aplikasi Airy Rooms memudahkan Anda karena setiap pemesanan yang Anda lakukan bisa di tracking dan ditunjukan kepada pihak hotel melalui eBooking. Segera booking kamar budget dan tiket pesawat Anda melalui aplikasi Airy Rooms untuk melengkapi petualangan dan liburan Anda!