Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
06 Jun

Tampil Stylish dengan Brand Asli Indonesia, Oemah Etnik!

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view2370Views

oemah etnik

Tahukah Anda jika kini Anda bisa tampil dengan gaya khas Indonesia namun dengan sentuhan modern dan nyaman untuk dikenakan sehari-hari? Salah satu brand asli Indonesia, Oemah Etnik, merancang setiap pakaian dan aksesoris mereka dengan tema Indonesia yang kental. Didirikan pada tahun 2013 oleh Rizki Triana dengan tujuan untuk mempromosikan sejarah Indonesia dengan merubah bahan lokal tradisional menjadi fashion yang modern dan stylish.

Setelah 4 tahun bergelut di dunia fashion Indonesia, Anda dapat menemukan stockist mereka yang tersebar di Jakarta dan Bandung. Namun, jika Anda berdomisili di luar daerah tersebut, Anda bisa mengunjungi website mereka di www.oemahetnik.com atau Instagram mereka (@oemahetnik) untuk mencari karya terbaru dan bisa dijadikan sebagai acuan Anda untuk mix & match fashion item yang Anda miliki.

Pengalaman berbelanja di website Oemah Etnik mudah dan menyenangkan. Dengan design minimalis yang memudahkan Anda untuk menavigasi seluruh website. Anda dapat menemukan kategori penting seperti Shop, Blog, dan Contact Us di bagian atas pada halaman utama website. Selain itu, mereka pun menawarkan promosi, koleksi, dan campaign terbaru di website mereka salah satunya dengan menampilkan sosok Kartini versi Oemah Etnik. Sosok perempuan ini yang bisa Anda jadikan sebagai panutan dalam kehidupan pribadi dan profesional.

tenun top oemah etnik

Jika Anda ingin berbelanja cukup masuk ke kategori Shop dan Anda akan menemukan beragam koleksi menarik mulai dari koleksi terbaru hingga Sale! Setiap halaman produk selalu menampilkan detail produk yang jelas mulai dari jumlah foto yang menampilkan produk dari berbagai sudut dan bisa Anda zoom untuk melihat detail lebih jelas. Selain itu, Anda bisa membaca setiap ukuran dan bahan material yang digunakan. Bahkan Oemah Etnik memberikan tips bagaimana cara merawat fashion item yang mereka tawarkan.

payment gateway indonesia

Jika Anda sudah menemukan produk yang Anda cari saatnya melakukan proses checkout dengan mengklik icon berbentuk keranjang. Pilih menu checkout dan Anda akan diminta untuk mengisi data (jika belum log in dan register). Kemudian isi data diri hingga alamat pengiriman. Lalu, Anda akan menentukan metode pembayaran yang ingin digunakan mulai dari ATM transfer hingga kartu kredit berlogo Visa, MasterCard, dan JCB. Pembayaran menggunakan kartu kredit dilakukan langsung di halaman Oemah Etnik. Anda hanya perlu memasukkan nomor kartu dan tanggal kadaluarsa kartu kemudian klik ‘CONFIRM PAYMENT’. Pembayaran lebih mudah dan aman jika Anda menggunakan kartu kredit.

Jika Anda sedang menjelajahi website Oemah Etnik, sesekali kunjungi dan baca artikel blog mereka. Oemah Etnik menyajikan tulisan yang berbobot dan menginspirasi setiap pembacanya. Salah satu artikel menariknya seperti Oemah Etnik Goes to Jepara, yaitu salah satu kota di Indonesia yang sarat dengan budaya Indonesia khususnya untuk budaya fashion. Jadi perkaya wawasan Anda mengenai budaya Indonesia dan tunjukan kebanggaan Anda dengan menggunakan fashion item dari Oemah Etnik mulai dari sekarang!