Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
27 Dec

Tampil Stylish Bersama Keluarga dengan Wafuku dari Aimono Indonesia!

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view1678Views

Aimono Indonesia

Budaya Jepang memiliki banyak penggemar di Indonesia mulai dari games, makanan khas Jepang seperti sushi dan ramen, komik, hingga fashion Jepang sendiri memiliki ciri khas tersendiri. Berbicara soal fashion Jepang, Anda pasti pernah mendengar kimono, yukata, jinbei yang merupakan pakaian tradisional Jepang yang dikenal dengan istilah Wafuku. Pakaian tersebut biasa digunakan untuk acara-acara tertentu, namun para turis di Jepang biasanya mengenakan Yukata untuk foto saja. Ternyata pakaian tradisional Jepang tidak hanya digunakan di acara spesial, di Indonesia sendiri Anda bisa tampil stylish dan santai dengan Wafuku dari brand Aimono.

aimono indonesia

Berawal dari kecintaan budaya dan fashion Jepang sejak kecil, brand Aimono dibentuk untuk memenuhi kebutuhan Wafuku bagi bayi & anak-anak (tidak heran jika diberi nama Aimono yang berarti things that I love). Barulah di Februari 2016, Aimono meluncurkan produk Wafuku untuk koleksi orang dewasa. Sehingga Anda bisa tampil stylish dalam balutan Wafuku untuk semua anggota keluarga Anda!

red nami set

Kesulitan membeli pakaian anak-anak adalah ukuran mereka yang harus disesuaikan dengan umurnya. Anda jangan khawatir karena di setiap halaman produk Aimono tersedia berbagai informasi mulai dari foto produk, harga, ukuran pakaian, materi pakaian, dan kemampuan untuk zoom in foto produk sehingga Anda bisa melihat produk lebih detail. Aimono sendiri menampilkan size chart yang lebih jelas untuk lingkar dan panjang badan untuk setiap kategori.

about aimono

Proses checkout di website Aimono sangat mudah dan nyaman karena Anda hanya melalukan proses checkout dalam satu page saja. Anda bisa memilih checkout sebagai guest atau mendaftarkan diri sebagai anggota Aimono. Kemudian, Anda memasukan alamat pengiriman dan biling Anda, kemudian Aimono akan menampilkan tarif ongkir yang dikenakan sesuai dengan tujuan alamat Anda. Kini, Aimono menerima pembayaran transfer via Bank BCA, pembayaran melalui ATM Bersama Prima Alto, serta pembayaran melalui kartu kredit yang berlogo Visa, MasterCard, dan JCB. Setelah selesai membayar, semua detail transaksi Anda akan dikirimkan melalui email yang terdaftar.

Happy shopping!