Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
24 Nov

Tampil Cantik Seperti Wanita Korea dengan Kuki Style

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view1480Views

kuki style

Berbicara mengenai Korea Selatan, Anda pasti teringat budaya hallyu yang mendunia termasuk musik, drama, film, hingga style fashion mereka. Tidak jarang jika K-Lovers mengikuti tren make up dan fashion yang sedang digandrungi warga Korea Selatan. Kuki Style kini hadir menggarap pasar pasar niche ini yang memiliki keunikan dan ciri khas sendiri namun memiliki penggemar yang cukup loyal di kalangan masyarakat.

Kuki Style, yang didirikan pada tahun 2012, merupakan bagian dari retail fashion Korea. Semua produk fashion yang diproduksi oleh Kuki Style berasal dari Korea Selatan langsung! Kuki Style tidak hanya menyediakan fashion untuk wanita saja, mereka pun memproduksi fashion khusus pria dan pakaian olahraga. Selain itu melalui sister brand mereka yaitu Misséoul, Kuki Style berupaya untuk mendukung fashion lokal Indonesia dengan memproduksi fashion 100% buatan Indonesia.

jual baju korea

Belanja fashion di Kuki Style dapat Anda lakukan melalui online website mereka di www.kuki-style.com. Website Kuki Style memiliki nuansa feminim dengan warna pastel hingga cerah, sesuai dengan style Korea. Pada bagian atas website, Anda akan menemukan langsung cara berbelanja di website mereka baik melalui website maupun order melalui akun Line. Selain itu, demi kenyamanan Anda mereka menyediakan informasi mengenai customer service mulai dari email hingga nomor telepon. Pada bagian kiri website terdapat beberapa kategori yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja mulai dari produk Sale, Produk Baru, Atasan, Bawahan, dan Akesesoris.

produk baru kuki style

Halaman produk mereka yang benar-benar menjelaskan detail produk mulai dari penggunaan foto yang clean dan bisa di-zoom, ukuran pakaian, harga, hingga ketersediaan stock. Kuki Style menyediakan kenyamanan berbelanja bagi pelanggan dengan beragam metode pembayaran yang disediakan mulai dari kartu kredit, CIMB Clicks, Mandiri Clickpay, dan Bank Transfer. Namun jika Anda menggunakan metode pembayaran transfer maka Anda harus melalukan konfirmasi pembayaran kembali di website mereka. Sedangkan pembayaran melalui kartu kredit, otomatis Kuki Style akan memverifikasi pembayaran Anda.

instagram kuki style

Kuki Style juga ternyata cukup popular di kalangan pengguna Instagram, tercatat dengan jumlah followers hampir 18.000 dan rata-rata mendapatkan likes puluhan hingga ratusan dalam setiap foto yang diposting. Melalui akun Instagram Kuki Style, Anda akan menemukan berbagai informasi mengenai sale, produk terbaru hingga lowongan pekerjaan yang dibuka oleh tim Kuki Style! Makannya segera follow akun Instagram mereka di @kukistyle. Selain Instagram, Kuki Style juga cukup aktif dengan blog yang mereka miliki, melalui akun blog mereka Anda akan mendapatkan informasi mengenai fashion, lifestyle, dan juga kegiatan atau promosi yang dilakukan Kuki Style. Sambil berbelanja, Anda bisa sambil menambah wawasan juga bukan?

Nah, jika Anda ingin bergaya seperti unni dan oppa dari Korea, lebih baik belanja di Kuki Style. Karena selain produk dan style yang ditawarkan benar-benar menggambarkan budaya Korea juga memiliki kisaran harga yang cukup terjangkau. Bahkan Anda bisa mendapatkan atasan cantik dengan harga 99 ribu rupiah. Happy Shopping!