Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
29 Jan

Tampil Cantik dan Stylish dengan Printed Scarves KanoScarf

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view1586Views

Printed Scarves KanoScarf

Scarf dapat Anda gunakan untuk beberapa keperluan seperti hijab atau aksesoris. Selain itu, scarf juga bisa Anda dapatkan dengan berbagai macam warna, motif, dan bahan yang bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda. Meskipun banyak sekali model scarf di pasaran, Anda jangan melewatkan scarf hasil karya artist independen yang memiliki ciri khusus yang menjadikannya berbeda dibandingkan dengan scarf lainnya.

KanoScarf menyediakan printed scarf dengan model dan bahan yang bisa Anda custom sendiri. Selain itu, mereka juga menerima jasa pembelian grosir yang bisa Anda jadikan peluang bisnis di bidang fashion. Dengan maraknya tren fashion sekarang, scarf bersifat multifungsi termasuk membuat penampilan anda semakin modern. Scarf juga bisa Anda gunakan sebagai hijab dan dipadukan dengan pakaian muslim Anda. Hasilnya, Anda terlihat lebih stylish sekalipun mengenakan hijab.

kategori kanoscarf

Salah satu scarf terfavorit dari KanoScarf adalah square scarf yang merupakan hasil kolaborasi dengan designer brand dari Jepang yaitu Haruu. Salah satu line produk dari square scarf mereka adalah Saki Square Scarf yang memiliki warna lembut dan manis. Jika Anda mengklik gambar produk, maka Anda akan diarahkan ke halaman produk yang berisi detail dari setiap produk misalnya nama, deskripsi dan harga. Proses checkout di website mereka pun cukup mudah, setelah Anda memasukkan data diri Anda maka Anda akan langsung diarahkan ke halaman pembayaran yang menyediakan metode pembayaran seperti kartu kredit berlogo Visa, MasterCard dan JCB serta ATM transfer yang bsa Anda gunakan di jaringan ATM bersama, Prima dan Alto.

Saki Square Scarf

KanoScarf juga cukup terkenal di kalangan pengguna Instagram terbukti dengan jumlah engagement di setiap foto yang diposting. Anda bisa follow akun Instagram mereka di @kanoscarf. Dengan penampilan feed Instagram yang terkesan artisan, feed rapih, dan memiliki tone warna yang serupa di setiap postingnya, KanoScarf berhasil menampilkan produk scarf mereka dengan apik dan menarik. Terbukti dengan menggabungkan teknik flat lay yang menggabungkan scarf dengan produk lainnya.

KanoScarf

Untuk pembelian KanoScarf bisa Anda dapatkan melalui website mereka di www.kanoscarf.com atau melalui Line dan WhatsApp yang tersedia di halaman contact mereka. Dengan melalukan pembelian KanoScarf, Anda juga telah mendukung karya designer dan artist lokal Indonesia. Jadi masih ragu untuk membeli produk mereka?