Limited offer! Activate ShopeePay via Midtrans now & get 30% bonus cashback for your customer.

Learn More
24 Feb

Sistem Pendistribusian Dana Andal dalam Platform Wedding Marketplace

by Digital Marketing Midtrans

20Views

Midtrans_26-Februari-2020-blog-isi

Bisnis industri pernikahan di era industri 4.0 semakin modern dengan penggunaan aplikasi terbaru. Kini konsumen tidak perlu mencari vendor katering, fotografer, ataupun dekorasi tempat pernikahan secara acak karena sudah ada aplikasi yang menghubungkan vendor keperluan pernikahan secara tepat sasaran kepada calon pengantin. Aplikasi tersebut adalah Bridestory. Melalui aplikasi Bridestory, calon pengantin dapat dengan mudah menemukan vendor keperluan pernikahan yang beragam dan sesuai dengan biaya pernikahan masing-masing.

Banyak elemen yang terlibat agar aplikasi Bridestory dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen mereka. Mulai dari menyediakan vendor yang berkualitas hingga menghadirkan pembayaran yang mudah bagi calon pengantin dan vendor keperluan pernikahan, Bridestory sudah seharusnya menghadirkan berbagai inovasi agar kepuasan konsumen selalu terjamin.

Kemudahan Pembayaran, Mengapa Penting?

Aplikasi dan website Bridestory memiliki fitur pembayaran yang mudah agar calon pengantin dapat melakukan transaksi tanpa rasa khawatir. Tidak hanya itu, platform Bridestory juga memungkinkan vendor keperluan pernikahan untuk menerima dana transaksi dengan mudah, cepat, dan aman. Kenyamanan bertransaksi dan pendistribusian dana ke berbagai vendor menjadi bagian penting dalam memajukan bisnis Bridestory. Terlebih, pendistribusian dana ke berbagai vendor menjadi bagian yang terkadang tidak terlalu diperhatikan oleh pelaku bisnis lainnya.

Pendistribusian dana ke berbagai vendor keperluan pernikahan adalah bagian penting yang selalu diperhatikan Bridestory agar vendor dan Bridestory sendiri dapat berkembang dengan pesat. Jika elemen pendistribusian dana tersebut terhambat atau bahkan tidak berjalan, kerja sama Bridestory dengan banyak vendor dapat terganggu. Hal ini juga akan memiliki dampak kurang baik untuk perusahaan Bridestory karena memberikan citra/nilai buruk dan kemungkinan vendor tersebut berhenti melakukan kerja sama dengan Bridestory semakin tinggi.

Selain kerja sama yang terhambat, kesalahan dalam laporan keuangan juga dapat menjadi salah satu akibat dari pendistribusian dana yang tidak dikelola dengan baik. Kesalahan ini tentunya juga akan memiliki dampak lebih besar untuk Bridestory seperti, rentan akan pemalsuan laporan, kerugian bagi kedua pihak, dan kredibilitas Bridestory dapat dianggap menurun oleh vendor.

Sistem Pendistribusian Dana Berkualitas Jadi Solusi

Tantangan seputar pendistribusian dana yang dialami Bridestory dapat diselesaikan dengan menggunakan sistem yang andal dan berkualitas. Laporan keuangan yang lengkap dan otomatis tentu meminimalisasi kesalahan angka atau penghitungan dalam setiap transaksi. Dengan laporan keuangan yang lengkap, kerja sama antara vendor dan Bridestory juga dapat terjalin lebih baik karena laporan transaksi yang diberikan Bridestory kepada vendor memiliki data yang akurat dan lengkap.


Hadirkan sistem pendistribusian dana yang aman dan terpercaya hari ini. Klik midtrans.com/iris untuk tahu info lebih lanjut.