Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
03 May

Percantik Design Rumah Anda dengan Pro Design

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view2144Views

Pro Design

Anda berencana untuk mendekor ulang rumah dengan furniture tahan lama, modern, dan harga yang terjangkau? Kini banyak sekali pilihannya. Meskipun demikian, toko furniture yang menjual berbagai macam furniture baik offline maupun online, belum tentu bisa menjamin kepuasaan Anda terhadap produk dan service yang diberikan karena membeli furniture harus ekstra hati-hati terutama dalam hal pengiriman dan pengemasan. Jadi Anda harus benar-benar memilih toko furniture yang tepat untuk Anda. Salah satu toko yang bisa Anda andalkan adalah Pro Design.

jual furniture murah

Pro Design yang berpusat di Surabaya, menawarkan berbagai macam furniture untuk perlengkapan rumah Anda mulai dari meja, kursi, lemari, rak buku, rak sepatu, dan masih banyak lagi. Setiap produk memiliki core value yang sama yaitu memiliki fungsi yang tepat, pemilihan material furniture yang kuat dan dari bahan terbaik, ketahanan, dan keindahan setiap produk.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang furniture, Pro Design lebih unggul dalam mendesign setiap produk yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Setiap design dibuat dengan menggunakan materi produk terbaik sebelum masuk ke dalam tahap produksi. Proses tersebut disertai dengan pengawasan kualitas yang ketat agar menjaga kepercayaan dan meningkatkan kepuasan konsumen.

Setiap produk Pro Design disertai dengan instruksi manual untuk cara pemasangannya. Namun jika Anda berada di daerah Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik, Anda bisa menggunakan fasilitas pemasangan dari tim Pro Design dalam waktu 2 hari setelah pengiriman. Selain itu dapatkan juga gratis pengiriman jika Anda berbelanja lebih dari Rp4.500.000 dalam satu kali order. Manfaatkan juga jasa life style studio mereka jika Anda ingin hunian rumah Anda di-design oleh interior designer yang berpengalaman dengan biaya minimal Rp750.000 dan Rp250.000 untuk biaya dapur.

produk pro design

Dapatkan penjelasan dan deskripsi produk yang rinci di setiap halaman produk yang disertai dengan foto produk dari berbagai macam sisi, harga, spesifikasi dan comment dari beberapa konsumen Pro Design sebelumnya. Anda juga bisa mendapatkan referensi furniture Anda di beberapa design ruangan seperti kamar tidur, kantor, kloset dan lain-lain. Setelah seleai berbelanja, Anda akan langsung diantarkan ke halaman pemesanan dan pembayaran. Pro Design menawarkan berbagai fitur pembayaran seperti Mandiri Clickpay, kartu kredit (berlogo Visa & MasterCard) dan BCAKlikPay.

ideas pro design

Uniknya, di website Pro Design terdapat fitur Ideas yang memberikan inspirasi bagi Anda untuk men-design setiap ruangan Anda mulai dari apartmen, kantor, kamar tidur, hingga dapur. Anda juga bisa melihat secara langsung produk Pro Design di beberapa toko offline mereka di daerah Surabaya, Malang, dan Bali. Dapatkan juga tips menarik lainnya mulai dari cara pembuatan gallery wall untuk dinding rumah, pengaturan meja makan, hingga pengaturan musholla di rumah dalam kategori News. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langung mengunjungi website mereka atau menghubungi nomor kontak mereka di 031-5623899.