Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
15 Aug

LYKE, Satu Aplikasi untuk Semua Kebutuhan Fashionmu!

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view2395Views

Lyke

Anda sering bingung mencari barang fashion yang terkini? Anda juga ingin berbelanja barang fashion dengan mudah hanya melalui smartphone Anda? Nah, kini hadir aplikasi marketplace yang menampilkan lebih dari 100.000 item fashion online terpilih yaitu LYKE. Anda bisa mendapatkan inspirasi gaya terbaru setiap harinya dan mendapatkan penawaran dengan harga-harga yang terbaik. Dijamin Anda tidak rugi apabila berbelanja di Lyke!

Lyke app

Sebagai penjual dan pembeli, Anda bisa langsung download aplikasi LYKE di App Store dan Google Play karena aplikasi ini mendukung system Android dan iOS. Sebagai pembeli, Anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara sangat mudah hanya melalui nomor HP atau terhubung langsung dengan akun Facebook Anda. Voila, Anda pun bisa langsung berbelanja!

Jika Anda tertarik mendaftar sebagai penjual maka Anda cukup mengirimkan data pribadi yaitu nama lengkap, nama toko, email, nomor telepon, dan jumlah produk yang ingin Anda jual di platform LYKE ke hello@lykehq.com. Kemudian tim LYKE akan memilih dan menganalisa langsung produk dan toko online Anda, dan Anda akan mendapatkan konfirmasi langsung dari tim LYKE. Untuk saat ini beberapa produk LYKE berasal dari brand terkenal di Indonesia seperti Berrybenka.com, MatahariMall, Bobobobo, HIJUP dan juga beberapa penjual besar di Instagram.

payment lyke

Aplikasi LYKE sudah terintegrasi langsung dengan metode pembayaran seperti kartu kredit (berlogo Visa dan MasterCard), bank transfer, Indomaret, dan Cash on Delivery (COD). Variasi metode pembayaran ini semakin memudahkan Anda untuk berbelanja dan berjualan di LYKE. Sistem pembayaran mereka pun menggunakan system escrow dimana uang dari pembeli akan ditampung di LYKE, setelah pembeli menerima barang maka LYKE akan langsung mentransfer pembelian tersebut.

Kini LYKE sudah memiliki lebih dari 1 juta download dan setiap bulannya mereka bisa menangani lebih dari 30.000 order. LYKE juga sudah beberapa kali mendapatkan liputan dari media, terutama mengenai launching aplikasi LYKE, pendanaan aplikasi LYKE hingga kolaborasi antara LYKE dan Matahari Mall. Masih belum puas dengan informasi ini? Anda bisa langsung mengunjungi website LYKE di www.lyke.co.id atau langsung mencoba aplikasi LYKE yang sudah tersedia di Google Play dan App Store.

Happy shopping!