Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
21 Oct

Ingin Makanan Diet Sehat Dan Enak? Kunjungi 5 Toko Online Berikut!

Veritrans Indonesia

by Veritrans Indonesia

view3186Views

makanan sehat untuk diet
Tren gaya hidup sehat yang semakin berkembang berbagai hal dan kegiatan yang berbau kesehatan semakin digandrungi masyarakat terutama di kota – kota besar. Namun, seringkali kesibukan menyebabkan sulitnya untuk mempertahankan ritme gaya hidup sehat. Berikut merupakan 5 toko online yang bisa menjadi pilihan untuk mempermudah gaya hidup sehat anda :

1. Kreate Bar

kreate bar
Berlokasi di Surabaya, Kreate Bar merupakan salah satu pilihan bagi anda yang ingin memiliki gaya hidup sehat. Seiring dengan filosofi mereka untuk menyediakan pilihan yang lebih baik untuk hidup sehat ditengah kesibukan, Kreate Bar berdedikasi untuk menyediakan semangkuk makanan pilihan dengan bahan-bahan alami berkualitas tinggi kepada konsumen setiap harinya. Berbagai pilihan produk overnight oat dengan berbagai topping pastinya akan memuaskan selera dan kebutuhan nutrisi anda setiap hari.

2. Simply Fit

simplyfit
Produk yang ditawarkan Simply Fit bervariasi dari makanan ala carte, minuman detox, hingga paket katering yang ditujukan untuk pemenuhan tujuan kesehatan, seperti menurunkan berat badan, meningkatkan massa otot, melawan kolestrol dan diabetes, dan sebagainya. Keistimewaan Simply Fit adalah lini makanan beku yang memudahkan konsumen untuk memanaskan dan makan kapan saja tanpa terikat dengan jadwal tertentu.

3. Pura Vida

pura vida
Hadir sebagai alternatif sehat untuk sarapan hingga dessert, Pura Vida merupakan pionir dari overnight oat, oatmeal dalam botol selai dan ditambahkan berbagai macam topping. Semua bahan yang digunakan pada produk Pura Vida bebas gula dan bahan pengawet, bahkan yoghurt, susu almond, dan selai kacang dibuat secara handmade untuk memastikan kesegaran dan kesehatan produk hingga sampai di tangan anda.

4. Gorry Gourmet

gorry gourmet
Setiap produk dari Gorry Gourmet sudah melewati tahap seleksi dari dokter gizi yang terpercaya memastikan kualitas yang dicari konsumen dalam produk makanan sehat. Gorry Gourmet juga menyediakan paket program diet selama 14 hari yang sudah teruji oleh berbagai konsumen. Saat ini, Gorry Gourmet tengah mengembangkan aplikasi berbasis mobile demi memudahkan konsumen untuk berinteraksi seperti konsultasi via chat ataupun interactive exercise.

5. Widya Kitchen

widya kitchen
Dengan meningkatnya tuntutan masyarakat akan makanan sehat yang dapat berfungsi untuk menurunkan berat badan, Widya Kitchen menawarkan paket makanan diet dengan konsep diet mayo, yaitu makanan tanpa mengandung karbohidrat dan garam. Dengan menjalankan program selama 13 hari, Anda dijanjikan akan mengalami pengurangan berat badan dengan menu bervariasi dan lezat.

Happy eating!