Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
22 Jan

DF Patisserie, Premium Dessert dan Cake untuk Acara Spesial Anda

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view2467Views

df patisserie

Dessert berupa pastry atau yang lebih dikenal dengan sebutan kue tetap menjadi pilihan setiap orang khususnya untuk acara atau event spesial. DF Patisserie, sebuah brand khusus untuk pastry, menawarkan aneka ragam menu pastry dari bahan berkualitas tinggi. Selain itu rasanya yang enak bisa menjadi favorit brand pastry Anda selanjutnya.

DF Patisserie sendiri didirikan pada tahun 2015 yang bermula dari passion owner mereka yaitu Dira Fachry. Hingga akhirnya Dira memutuskan untuk belajar di Perth, Australia, kemudian setelah kembali ke Indonesia Dira mendirikan brand pastry nya sendiri. Selain rasanya yang enak dan berbahan kualitas tinggi, DF Patisserie juga menyajikan pastry dengan penampilan unik dan menarik yang menunjukan passion-nya terhadap dunia pastry dan kuliner.

df patisserie

Anda sendiri bisa langsung melihat web mereka di www.dfpatisserie.com. Di sini, Anda bisa melihat produk apa saja yang bisa Anda pesan serta cerita dibalik setiap pastry dan review dari semua konsumen mereka. Untuk pemilihan produk, Anda bisa memilih katrgori ‘Pastry’ yang dibagi menjadi sub kategori Pie, Cookies, Choux, dan Special Packages. Khusus untuk Special Pacakge, Anda akan mendapatkan gabungan pastry misalnya pie dan choux dalam satu paket. Ini cocok sekali jika Anda berikan untuk orang lain atau sajian di acara khusus.

jual kue murah
DF Patisserie sendiri memiliki halaman produk yang minimalis dan mudah dinavigasikan. Di setiap halaman produk, selain detail produk, Anda juga bisa menambahkan kata-kata khusus di kartu ucapan atau di kue sendiri. Anda bisa memilih kue berdasarkan diameter masing-masing. Proses checkoutpun mudah dan Anda bisa memasukan kode voucher di halaman checkout, serta mengetahui detail setiap pesanan mulai dari nama produk hingga biaya shipping.

salted caramel cheesecake pie
Demi kenyaman dan kemudahan Anda, kini DF Patisserie menyediakan dua metode pembayaran yaitu bank transfer dan kartu kredit (berlogo Visa dan Master Card). Jika Anda melakukan pembayaran via bank transfer maka Anda wajib melakukan konfirmasi pembayaran. Namun khusus untuk pembayaran kartu kredit, maka pembayaran Anda akan diproses otomatis oleh sistem.

shopping cart DF Patisserie
Ketahanan produk DF Patisserie berbeda-beda untuk setiap jenisnya. Misalnya, Pie bisa bertahan hingga 3-4 hari di suhu ruangan. Soft baked cookies bertahan hingga 6 hari di suhu ruangan, namun konsumsi terbaik ada di 3 hari pertama. Sedangkan Chous bertahan hingga 3 hari di kulkas. Jadi pastikan untuk setiap produk yang Anda beli disimpan dengan baik, Anda bisa melihat petunjuknya di halaman FAQ mereka.

instagram #DFPatisserie

Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa langsung kunjungi website dan follow akun Instagram di @df_patisserie. Atau Anda bisa langsung menghubungi akun Line (@dfpatisserie) dan WA (0818-333-163).