Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
04 Sep

Dapatkan Tas & Aksesoris Kulit Asli di Voila Leather!

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view1644Views

voila leather

Bagi Anda penggemar tas atau aksesoris kulit pasti ingin berbelanja produk kulit kualitas baik dengan model yang stylish. Anda bisa memilih Voila Leather sebagai pilihan utama Anda. Karena Voila Leather sudah terbukti dan terpercaya memiliki produk kulit yang asli, model yang elegan dan timeless, sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai acara.

voilaleather.com

Selain pemesanan melalui media sosial dan chat, Anda juga bisa memesan langsung melalui website Voila Leather. Dengan design website minimalis dan mudah dinavigasikan, Anda bisa langsung menemukan kategori produk yang Anda cari mulai dari tas, dompet, aksesoris, hingga tas kamera. Anda pun bisa memilih produk berdasarkan range harga yang tersedia. Pemesan produk bisa Anda lihat di tracking order yang terdapat di halaman utama. Voila Leather juga menyediakan petunjuk pembelian melalui website mereka untuk memudahkan Anda.

Pada saat Anda scrolling ke bagian bawah website, Anda akan menemukan koleksi terbaru dari Voila Leather. Di sana juga Anda akan menemukan best selling produk yang bisa Anda jadikan referensi sebelum berbelanja. Voila Leather juga menampilkan koleksi sebelumnya untuk memudahkan pencarian produk Anda. Website mereka pun terkoneksi langsung dengan Youtube sehingga Anda bisa menonton video produk yang ditampilkan langsung bersama model mereka.

backpack voila leather

Jika Anda belum mengerti mengenai produk berbahan kulit, Anda jangan khawatir karena setiap halaman produk terdapat deskripsi khusus mengenai jenis produk. Selain itu adanya spesifikasi yang detail yang dapat memudahkan Anda berbelanja, mulai dari bahan, dimensi, nama produk, fungsi, fitur, dan spesifikasi lainnya. Selain itu, jika Anda menyukai produk tersebut maka Anda bisa langsung sharing melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Pinterest, dan Email. Voila Leather pun memiliki proses checkout yang mudah dan didukung dengan metode pembayaran bervariasi mulai dari bank transfer hingga kartu kredit berlogo Visa dan MasterCard.
Baca Juga : Kunjungi 5 Toko Ini Untuk Mendapatkan Leather Goods Berkualitas

blog voila leather

Voila Leather juga memiliki blog yang membagikan informasi untuk setiap produk mereka, mulai dari cara perawatan tas berbahan kulit hingga jenis produk dari koleksi tertentu. Informasi ini memang dibutuhkan khususnya jika Anda ingin merawat supaya tas dan aksesoris kulit. Jika Anda masih ada pertanyaan mengenai produk mereka, Anda juga bisa langsung mengirimkan pesan via WhatsApp atau telepon di 081323450037.

Happy shopping!