Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
12 Jul

Dapatkan Sertifikasi Accurate dengan Ultima Tekno Solusindo

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view2761Views

Ultima Tekno Solusindo

Proses accounting membutuhkan ketelitian dan waktu yang cukup lama jika dikerjakan secara manual oleh tim Anda baik itu oleh perusahaan besar atau kecil. Besarnya perusahaan pun membutuhkan fitur accounting yang berbeda dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Anda bisa mempertimbangkan penggunaan CPSSoft yaitu produk accurate accounting software dan RENE POS dalam menyelesaikan masalah tersebut.

Jika Anda masih bingung maka Anda bisa menggunakan jasa dari PT. Ultima Tekno Solusindo yang merupakan partner resmi CPSSoft yang menyediakan informasi produk dan layanan dalam mengoperasikan produk CPSSoft sendiri. Semua layanan bisa Anda peroleh secara online di www.ultimasolusindo.com. Dalam website mereka sendiri, Anda bisa melihat beberapa kategori mulai dari Home (halaman utama), Bantuan & Support, Layanan, Kerjasama, Kontak dan Sertifikat.

layanan ultima tekno solusindo

Layanan apa saja yang mereka miliki? Layanan eClass yang bisa Anda akses dimana dan kapanpun Anda berada. Melalui layanan eClass ini Anda bisa mempelajari produk CPSSoft mulai dari set up awal, pemeliharaan, cara membaca faktur, dan materi pembelajaran lainnya. Layanan Ujian Sertfikasi yaitu CAP (Certified Accurate Professional) dan CADE (Certified Accurate Data Entry), yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda misalnya layanan CAP diperuntukan bagi orang yang ahli seperti supervisor, dosen, mahasiswa, dan ahli lainnya.

Layanan Pelatihan Regular yang diberikan kepada universitas, politeknik, sekolah tinggi dan SMK/SMA yang bertujuan untuk membekali calon instruktur dengan pengetahuan aplikasi. Anda bisa meminta tenaga pelatih (trainer) untuk datang langsung ke tempat pelatihan. Mereka pun memiliki layanan premium dimana mereka bersedia untuk mengajarkan pengguna baru ataupun lama di lokasi yang Anda tentukan misalnya di kantor atau perusahaan Anda. Harga untuk setiap layanan ini berbeda-beda tergantung periode pelatihan dan jumlah trainer yang Anda butuhkan. Selain itu Anda juga bisa belajar sendiri dengan menggunakan buku pelatihan yang sudah mereka siapkan.

Untuk menggunakan semua layanan tersebut maka Anda harus mendaftar secara online terlebih dahulu kemudian memilih layanan yang Anda inginkan. Lalu Anda bisa memilih metode pembayaran yang tersedia mulai dari bank transfer hingga kartu kredit yang belogo Visa dan MasterCard. Setelah melakukan pembayaran (khusus bank transfer) maka Anda harus melakukan konfirmasi pembelian ke onsite@ultimasolusindo.com atau info@ultimasolusindo.com.

partnership ultima tekno solusindo

Ultima Tekno Solusindo sendiri sudah menjalin kerja sama dengan beberapa universitas, politeknik dan SMK sejak tahun 2004. Sebagai bukti bahwa mereka mendukung kebutuhan pendidikan Indonesia dan memberikan solusi dalam menyediakan tenaga kerja yang siap kerja. Jika Anda memiliki lembaga pendidikan dan ingin bekerja sama maka Anda bisa langsung mendaftarkan diri melalui halaman berikut dan mendownload beberapa file yang dibutuhkan.

Yuk, gunakan layanan Ultima Tekno Solusindo guna membantu Anda menyelesaikan masalah keuangan di perusahaan Anda!