Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
15 Sep

Dapatkan Sepatu Berkualitas dengan Harga Terjangkau Hanya di Nokha

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view3733Views

Nokha

Bangga rasanya jika kita mengenakan produk dan brand lokal yang sudah mendunia. Karena banyak sekali produk lokal Indonesia yang memiliki kualitas tidak kalah dengan brand international. Bahkan, beberapa produk lokal memiliki kualitas lebih baik dari brand internasional. Salah satunya brand Nokha asal Jawa Barat yang sudah eksis di dunia aksesoris, sepatu, pakaian dan produk fashion lainnya di Indonesia. Nokha kini sudah membuka toko mereka di San Diego dan California, Amerika Serikat.

new arrival nokha

Apa yang membuat Nokha istimewa dan terkenal? Hal ini tentu saja karena kualitas produk yang ditawarkan dari bahan terbaik dan model fashion yang stylish. Kota Bandung memang terkenal dengan kualitas fashion terbaik makannya tidak heran jika Nokha adalah salah satu bukti nyata. Selain itu, semua produk Nokha memiliki harga yang terjangkau jika Anda bandingkan dengan produk lainnya. Di sini Anda bisa menemukan boots suade atau kulit dengan harga di bawah Rp500.000 dan model yang stylish juga cocok Anda gunakan saat musim panas atau musim dingin.

beli boot jakarta

Semua produk Nokha bisa Anda temukan di website mereka yang mudah dinavigasi dengan dua bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Di website Nokha sendiri, Anda bisa langsung menemukan semua produk mulai dari sepatu pria, wanita, anak-anak, dan aksesoris. Halaman produknya sendiri sangat jelas dan terkesan ‘clean’ karena benar-benar fokus terhadap produk yang ditawarkan. Jika Anda tidak terlalu mengerti soal sepatu maka Anda akan dipandu dengan rincian produk yang menjelaskan mengenai detail dari setiap produk Nokha. Anda juga bisa membaca material apa yang digunakan dan kelebihan dari setiap material atau produk yang ditawarkan.

Metode pembayaran Nokha sangat beragam, karena Anda bisa membayar pesanan Anda melalui bank transfer, kartu kredit (berlogo Visa dan MasterCard), dah PayPal. Anda juga bisa melacak semua pesanan Anda melalui email dan SMS. Jika pesanan Anda sudah sampai jangan lupa untuk mempostingnya di akun Instagram Anda dengan menggunakan hashtag #nokha!

jual dompet murah

Jika Anda masih ragu, Nokha juga menerima pelayanan melalui WA/Line atau chat dengan customer service real time di website mereka. Dapatkan free ongkir ke seluruh Indonesia dengan memasukkan kode voucher ‘FREEJNE’. Promosi ini berlaku untuk seluruh produk kecuali produk dalam kategori sale.

Jadi, Anda masih ragu belanja di Nokha?