Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
10 Aug

Dapatkan Official Merchandise Persebaya di Persebaya Store!

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view1857Views

persebaya

Jika Anda fans klub sepak bola Persebaya Surabaya pasti Anda ingin membeli merchandise dari Persebaya untuk mendukung klub kesayangan Anda. Belanja di Persebaya tidak perlu jauh-jauh pergi ke Surabaya. Jika Anda Bonek sejati yang tinggal di luar kota Surabaya kini bisa belanja langsung di www.persebayastore.com yang menyediakan jersey, apparel, aksesoris, dan merchandise lainnya.

jersey persebaya

Melalui website mereka, Anda bisa menemukan beragam kategori mulai dari Apparel, Jersey, Equiment, Accessories, Protection, Video Collection, dan Reseller. Persebaya Store mencoba untuk menyediakan beragam layanan untuk setiap fans mereka jika Anda berminat untuk membuka usaha maka tidak salah untuk mendaftar sebagai reseller mereka. Selain itu, di halaman utama Anda akan menemukan berbagai macam promosi utama misalnya koleksi jersey untuk merayakan ulang tahun Persebaya yang wajib dimiliki oleh Bonek sejati.

Untuk memudahkan Anda, maka halaman checkout yang disediakan terdapat di satu halaman saja mulai dari detail checkout hingga metode pembayaran. Kini Persebaya Store menerima pembayaran melalui kartu kredit berlogo Visa dan MasterCard, bank transfer khusus bank BCA, dan pembayaran melalui ATM Bersama. Jangan lupa untuk memasukkan kode voucher jika Anda mendapatkannya karena voucher tersebut bisa digunakan sebagai voucher diskon, promo gratis ongkir, atau promo menarik lainnya.

Sebelum Anda berbelanja maka Anda harus teliti karena Persebaya Store tidak menerima refund atau penukaran barang. Kecuali jika produk yang Anda terima rusak atau size yang kekecilan maka Anda bisa menukarnya dalam jangka waktu 1x24 jam setelah Anda menerima produk. Semua pengembalian produk tersebut harus Anda tanggung sendiri ongkos kirimnya. Jadi telitilah sebelum membeli, jika masih ragu maka Anda bisa langsung bertanya di kolom chat dengan consumer service mereka atau hubungi email online@persebayastore.com atau WhatsApp (08113490066).

#banggabeliasli

Persebaya Store sendiri cukup aktif di media sosial mereka salah satunya melalui Instagram (@persebayastore). Kini mereka sedang mengadakan kegiatan media sosial mereka dengan mengajak semua pembeli di Persebaya Store untuk mem-posting foto di Instagram dengan menggunakan hashtags #banggabeliasli. Yuk, belanja sekarang juga!