Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
17 Nov

Dapatkan Nutrisi Jus Segar Setiap Hari dari Ala.Me

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view1419Views

alame juice

Hidup sehat adalah sebuah investasi jangka panjang. Jika Anda melakukannya sekarang, maka manfaat yang dirasakan bisa Anda dapatkan sampai tahun-tahun mendatang. Meskipun kini Anda masih muda dan stamina masih bagus, bukan berarti tubuh sehat seperti itu akan Anda rasakan selamanya. Salah satu cara untuk menjaga gaya hidup sehat adalah dengan metode detox, yaitu mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh kita. Racun tersebut bisa berasal dari polusi hingga makanan sehari-hari yang biasa kita makan.

Pentingnya detox bagi tubuh harus disertai dengan pengetahuan yang benar dan bahan makanan yang tepat. Kini detox lebih mudah setelah Ala.Me hadir untuk menawarkan berbagai produk detox bagi tubuh Anda. Berbagai produk yang ditawarkan mulai dari paket detox untuk kebutuhan sehari-hari hingga ibu menyusui. Semua produk yang ditawarkan diolah dengan metode Cold Press Juice. Dengan metode tersebut, Ala.me menjaga kandungan nutrisi dari buah dan sayuran tanpa merusaknya akibat panas dan oksigen. Selain detox, Ala.Me juga menawarkan produk smoothies dan cookies yang sehat, enak, dan harga yang terjangkau.

cold pressed juice

Ketika Anda mengunjungi website www.alamejuice.com maka Anda akan menemukan website yang mudah digunakan dan user friendly. Semua menu bar di tempatkan di atas dan banner utama dibuat lebih besar dan sliding agar lebih menonjol. Anda bisa memilih langsung produk dalam kategori Menu, kategori tersebut akan dipecah ke sub kategori yang lebih spesifik untuk memudahkan navigasi. Di kategori ini juga Anda akan menemukan produk detox dari Ala.me. Produk detox ini dibuat secara paket mulai dari harga Rp350.000/6 botol – Rp375.000/6 botol. Cara penggunaan detox pun bisa Anda temukan di halaman Why Detox?, halaman ini menjelaskan secara singkat dan jelas bagaimana cara menggunakan produk detox dari Ala.Me bahkan dijelaskan juga mengenai pre dan post detox.

produk detox

Setiap produk yang ditayangkan dalam website diberikan penjelasan mengenai manfaat dan bahan baku yang digunakan. Contohnya adalah halaman produk Signature Detox yang terdiri dari 6 botol jus dengan bahan baku yang berbeda. Disertai juga dengan informasi pengiriman Ala.Me yang bisa disesuaikan dengan jadwal detox Anda. Produk detox akan dikirimkan 1 hari sebelum Anda melakukan detox untuk menjaga keaslian dan kesegaran tiap jusnya. Kini Ala.Me sedang memberikan gratis biaya pengiriman untuk setiap pembelian di menu subscription. Menu ini adalah detox spesial yang dikhususkan bagi ibu hamil, ibu menyusui, dan paket bulanan dari Ala.Me.

cara detox

Belanja di Ala.Me pun mudah karena setiap halaman produk disertai dengan tombol Beli yang mengantarkan konsumen ke halaman pembayaran. Metode pembayaran yang ditawarkan pun beragam mulai dari transfer bank, kartu kredit, mandiri ClickPay, dan CIMB Clicks yang memudahkan setiap pengguna dalam bertransaksi. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung mengunjungi website mereka di www.alamejuice.com atau follow juga Instagram mereka di @ala.me.