Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
04 Aug

Cari Hotel dan Tiket Lebih Mudah dengan K.I.A Tours & Travel

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view1579Views

buka tur

Berencana liburan ke luar negeri atau dalam negeri yang murah? Bingung merencanakan tour untuk keperluan perusahaan? Atau berencana membuka usaha tours & travel sebagai investasi? Semuanya bisa Anda temukan di K.I.A Tours & Travel yang telah berdiri sejak tahun 1996 dan telah berpengalaman di dunia pariwisata baik di Indonesia maupun mancanegara.

Pada awalnya K.I.A Tours & Travel hanya berlokasi di sebuah ruangan kecil di Hotel Indonesia namun kini yang sudah tersebar luas di beberapa wilayah Indonesia. K.I.A Tours & Travel menyediakan beberapa layanan misalnya booking tiket pesawat dan hotel dengan mudah melalui website atau aplikasi yang sudah bisa di download di App Store atau Google Play. Anda bisa menemukan berbagai tiket pesawat baik tiket domestic maupun internasonal.

Jika Anda mencari tour untuk keperluan perusahaan maka Anda bisa mendapatkannya di sini. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan metode pembayaran kredit atau cicilan mulai dari 14 hari hingga 1 bulan. Anda juga akan mendapatkan personal assistant yang siap membantu dan melayani Anda selama 24 jam dalam 7 hari. Untuk mendapatkan layanan ini maka Anda harus mendaftarkan perusahaan Anda secara online untuk formulir corporate.

K.I.A Tours rewards

Keuntungan menjadi anggota K.I.A Tours & Travel adalah Anda bisa mendapatkan hadiah smartphone, cashback hingga Rp1.000.000, hadiah ulang tahun, souvenir, voucher belanja, dan berbagai keuntungan lainnya. Caranya mudah karena Anda hanya perlu registrasi online melalui website mereka. Selain itu metode pembayaran yang tersedia pun beragam, mulai dari kartu kredit (berlogo Visa dan MasterCard), KlikBCA, CIMB Clicks yang sudah terverifikasi dan aman untuk setiap transaksi.

K.I.A membership

Uniknya K.I.A Tours & Travel membuka usaha franchise dengan masa kontrak mulai dari 4-10 tahun. Semakin panjang kontrak Anda, maka Anda akan mendapatkan potongan harga hingga 60% untuk setiap produknya. Namun terdapat syarat dan ketentuan yang harus diikuti, antara lain memiliki modal khusus, ruangan, dan lokasi yang strategis, lalu mengisi formulir pendaftaran yang bisa Anda kirimkan melalui email atau fax.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa mengunjungi langsung website mereka. Follow juga Instagram di @Kia_travels untuk mendapatkan info lebih mudah.