Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
17 Dec

Buat Toko Online dengan Mudah bersama 82Cart

Veritrans Indonesia

by Veritrans Indonesia

view1930Views

82Cart

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis online, salah satu faktor yang perlu diperhatikan adalah kualitas dari website Anda. Sebagai pebisnis tentu saja Anda mencari kemudahan dalam mengelola website, tanpa mengorbankan kualitas. Salah satu alternatif yang bisa menjadi pilihan Anda adalah 82Cart, yang menyediakan jasa pengembangan dan desain website. Dari back end sistem hingga desain, 82Cart siap membantu dalam mengelola website Anda, sehingga Anda hanya perlu fokus untuk mengembangkan bisnis Anda.

Dengan menggunakan sistem 82Cart, Anda dengan mudah melihat order terbaru, mengelola pengiriman, menciptakan laporan penjualan, blast newsletter, menambah produk baru melalui smartphone, tablet, dan komputer selama 24 jam. 82Cart juga menjamin kelancaran website Anda dengan cloud server yang kuat, dan didukung dengan customer support, serta pemberian training admin dan konsultasi gratis bagi para klien.

Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun, 82Cart sudah menggarap lebih dari 170 website toko online dari berbagai industri seperti fashion, baby, beauty, food&beverages, home décor, hingga art store. 82Cart memiliki tim dengan background desain yang kuat, yang bisa terlihat dari desain website garapan mereka yang neat and clean.

Beberapa portfolio 82Cart antara lain :

Olivia Lazuardy
Olivia Lazuardy

Tea Label
Tea Label

Arbor & Troy
Arbor & Troy

Le Bijou
Le Bijou

82Cart berencana untuk meluncurkan photo service pada 2016 mendatang, yang akan melayani dari katalog produk pemotretan, lookbook, hingga online photo campaign dari fashion, produk lifestyle, food & beverages, dan sebagainya.

Jadi tidak perlu takut lagi untuk memulai bisnis online karena tidak memahami teknologi, karena 82Cart siap untuk menjadi partner terpercaya dalam perjalanan bisnis Anda. Kunjungi websitenya di www.82cart.com atau hubungi webstore@82cart.com apabila terdapat pertanyaan lain.

Start your online business now!