Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
15 Jun

Berkah Lebaran Bersama Veritrans dan Bank BTN

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view1808Views

Berkah Lebaran Bank BTN

Berkah Ramadhan di bulan yang suci, khususnya buat kalian yang suka belanja! Kali ini Veritrans bekerja sama dengan Bank BTN, bagi kalian yang menggunakan kartu Debit BTN Online dan belanja di toko online yang berpartisipasi, Anda akan langsung mendapatkan diskon 20% tanpa adanya minimum pembelian! Promo ini berlangsung setiap hari dari 1 Juni – 15 Juli 2016. Info lebih lanjut bisa Anda lihat di website berikut. Yuk, simak toko online apa saja yang ikut partisipasi dalam promo kali ini!

Bro.do

Brodo

Anda pasti sudah tidak asing lagi mendengar Bro.do. Toko online ini adalah tempat belanja favorit untuk para pria. Di sini, Anda bisa menemukan semua kebutuhan pria mulai dari koleksi sepatu, pakaian, hingga aksesoris. Dengan model yang up to date dan harga yang terjangkau, Bro.do selalu menjadi pilihan para pria untuk menyempurnakan penampilan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan kesempatan diskon spesial untuk mendapatkan penampilan terbaik ketika hari lebaran nanti.

Fabelio

Fabelio

Masih bingung mau menghias rumah atau mendekorasi ulang rumah Anda menjelang Idul Fitri? Bingung juga dari mana mau beli koleksi sofa baru untuk acara open house Anda di rumah? Kunjungi Fabelio sekarang juga! Di sana Anda akan menemukan berbagai macam furniture yang menarik dan siap untuk langsung dikirim ke rumah Anda! Biar makin hemat, gunakan kartu debit online bank BTN agar bisa mendapatkan diskon 20%! Plus, Fabelio juga memberikan gratis ongkir untuk Anda loh!

Hijabenka.com

Hijabenka.com

Lebaran sudah semakin dekat, waktunya mempersiapkan penampilan untuk hari besar nanti! Yuk, beli baju baru di Hijabenka.com. Anda bisa menemukan berbagai macam produk fashion muslim untuk pria dan wanita untuk penampilan syar’i dan cantik di hari lebaran nanti. Semua produk yang ada lengkap, mulai dari khimar hingga make up yang halal. Jadi jangan pernah ragu untuk belanja produk halal dan syar’i di sini. Yuk, tampil cantik di hari raya dengan produk dari Hijabenka!

Livaza.com

Livaza.com

Satu lagi toko online yang menyediakan kebutuhan furniture Anda yaitu Livaza.com. Di sini, Anda bisa menemukan semua kebutuhan dan perlengkapan rumah hingga kantor dengan harga yang lebih terjangkau dan kualitas terjamin. Sambil belanja, jangan lupa juga untuk mampir ke blog Livaza.com untuk mendapatkan referensi menarik mengenai dekorasi atau perlengkapan rumah agar rumah Anda tampil memukau di hari raya nanti.

Pegipegi.com

Pegipegi.com

Musim liburan sekolah dan libur lebaran hampir tiba, ini saat yang tepat bagi Anda untuk mempersiapkan liburan. Klik Pegipegi.com untuk mencari kebutuhan traveling dan mudik Anda, mulai dari tiket pesawat, tiket kereta, hingga hotel semuanya ada di sini! Pesan sekarang juga sebelum destinasi tujuan Anda fully booked. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan diskon 20% untuk semua tujuan, semua hotel dan semua kebutuhan traveling Anda.

Saqina.com

Saqina.com

Kebutuhan fashion dan gaya hidup muslimah bisa Anda dapatkan di Saqina.com. Saqina dikenal sebagai one stop shopping khusus untuk muslimah karena semua produk mulai dari fashion hingga dekorasi rumah bergaya muslim, bisa Anda dapatkan di sini. Untuk mengisi waktu luang, Anda bisa berbelanja di kategori ‘Edutainment’ karena di sini Anda bisa menemukan buku atau novel islami yang membantu Anda mengisi waktu luang dengan penuh manfaat tentunya.

Tororo.com

Tororo.com

Penuhi kebutuhan buah hati Anda di Tororo.com yang menyediakan segala kebutuhan mulai dari pakaian, mainan, tempat tidur, hingga keperluan ibu hamil ataupun menyusui. Anda pun jangan khawatir dengan kebutuhan gizi si kecil, karena Tororo.com menyediakan kebutuhan nutrisi mulai dari susu bubuk hingga makanan si kecil. Kebutuhan si kecil setelah bertambah umur pun, bisa Anda temukan juga misalnya kotak makanan, perlengkapan makan anak, serta balita dan kebutuhan lainnya.

Twlcosmetics.com

Twlcosmetics.com

Membeli kosmetik lokal dan luar negeri dengan harga yang jauh lebih terjangau dibandingkan dengan toko offline pasti sangat menggoda wanita untuk berbelanja. Kini Anda bisa mendapatkan kosmetik favorit Anda di Twlcosmetics.com. Semua kebutuhan kosmetik Anda mulai dari make up mata hingga perawatan kulit ada di sini. Yuk, belanja langsung untuk mendapatkan keuntungan banyak selain diskon 20% dengan Debit BTN Online.

Selamat berbelanja!