Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
24 Jan

Beralih ke Produk Organik dan Aman dari Eucalie, Yuk!

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view1900Views

produk organik

Produk, makanan, dan perawatan organik kini sedang marak dicari karena keamanannya dan tidak menimbulkan efek samping pada tubuh. Jika Anda perhatikan kini banyak sekali produk perawatan tubuh yang beredar di masyarakat mengandung kimia sintetis yang dapat menyebabkan alergi pada kulit. Misalnya, kandungan Sodium Laureth Sulfate (SLS) yang terdapat dalam sabun mandi yang dapat menyebabkan iritasi kulit. Tentu, hal tersebut tidak ingin terjadi pada keluarga terutama anak Anda bukan?

essential oil

Eucalie, brand yang menawarkan produk perawatan tubuh dan rumah Anda dari bahan-bahan organik yang aman dan terbukti efektif untuk mengatasi masalah seperti pencegahan kulit iritasi, sesak napas, flu, melindungi dari gigitan serangga, dan manfaat lainnya. Eucalie percaya bahwa semua produk yang dihirup dan digunakan oleh kulit akan diserap langsung oleh tubuh dan berpengaruh terhadap organ lainnya. Sehingga, produk berbahan organik menjadi favorit karena terbukti aman dan memberikan hasil yang maksimal.

essential oil

Anda dapat memesan produk Eucalie melalui Instagram eucalie_id, WhatsApp (0813-1009-0570), dan beberapa reseller resmi. Anda juga bisa memesannya langsung melalui website mereka supaya pengalaman belanja Anda lebih mudah, nyaman, dan praktis. Dengan tampilan website yang minimalis dan mudah untuk dinavigasikan, Anda bisa menemukan beberapa kategori produk utama seperti Home, Essential Oil, Bath & Body, Face, Hair, Targeted Treatment, dan Others. Selain itu, mereka pun memiliki banner utama yang menampilkan produk dan promosi unggulan. Khusus untuk Targeted Treatment, Anda akan menemukan produk yang dapat menyembuhkan flu, iritasi, gigitan nyamuk, pelepas stress, dan produk favorit anak-anak.

essential oil

Eucalie sendiri sudah menerima beragam metode pembayaran mulai dari bank transfer dan kartu kredit (khusus pengguna Visa dan MasterCard). Jika Anda berdomisilisi luar negeri, maka Anda bisa berbelanja dengan menggunakan PayPal. Eucalie juga menghubungkan website dan Instagram mereka sehingga Anda bisa melihat produk mana yang dipublikasikan di Instagram. Untuk meningkatkan kepercayaan Anda, Eucalie mengumpulkan beberapa review atau rating dari konsumen mereka terkait pengalaman mereka menggunakan produk di bagian Testimonials.

breathe signature blend

Jika Anda masih bingung mengenai fungsi dari masing-masing produk, jangan khawatir, karena di setiap halaman produk terdapat bahan pembuatan, manfaat, dan saran penggunaannya. Anda juga bisa membagikan produk tersebut ke media sosial sebagai produk referensi untuk teman atau keluarga. Kunjungi juga blog Eucalie, karena di sana Anda akan mendapatkan banyak informasi mengenai produk organik khususnya produk Eucalie yang bermanfaat bagi tubuh dan pikiran Anda.

Happy shopping!