Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
17 Oct

Abadikan Momen Liburan Anda Bersama Sweet Escape!

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view1645Views

sweet escape

Liburan menjadi momen menyenangkan sekaligus menambah koleksi foto Anda bersama orang-orang tercinta. Biasanya, Anda meminta kenalan atau orang asing untuk menjadi fotografer atau Anda membawa tongsis untuk merekam momen liburan. Kedua cara tersebut adalah cara paling lumrah dan murah namun tidak semua hasil jepretan bagus dan instagramable. Apa jadinya jika momen liburan Anda diambil oleh fotografer professional yang tersebar di seluruh dunia? Selain hasilnya memuaskan dan yang pasti worth to upload di setiap media sosial yang Anda miliki!

destinasi sweet escape

Sweet Escape hadir dengan penyedia layanan fotografer professional yang tersedia di seluruh dunia untuk merekam momen liburan Anda. Anda bisa mendapatkan jasa fotografer lokal dari Sweet Escape dimanapun Anda berada baik itu wilayah domestik maupun luar negeri. Nah karena mereka fotografer lokal, selain skill fotografi professional, Anda juga bisa berkonsultasi dengan mereka mengenai tempat wisata, bangunan bersejarah hingga rekomendasi coffee shop di tempat liburan Anda. Ditambah dengan personality mereka yang menyenangkan dan bisa membuat Anda betah dan nyaman selama pemotretan.

Untuk mendapatkan jasa mereka, Anda bisa langsung mengunjungi website mereka atau mendownload aplikasi Sweet Escape yang sudah tersedia untuk Android dan iOS. Melalui website dan App mereka, Anda bisa mendaftarkan diri sebagai fotografer atau customer Sweet Escape yang dikenal Escapist. Sebagai Escapist, Anda hanya perlu Log In atau Sign Up. Kemudian lakukan pemesanan untuk destinasi wisata dan tanggal. Anda akan menemukan berbagai macam destinasi wisata popular seperti Bali, Ambon, Belitung, Jepang, Hongkong, Dubai, dan negara atau kota lainnya. Di setiap kota atau negara yang Anda pilih, Anda akan menemukan halaman yang berisi mengenai deskripsi, foto atau momen liburan, harga, durasi, dan banyaknya foto yang akan Anda dapatkan. Kemudian Anda akan diantarkan ke halaman pembayaran untuk memilih metode pembayaran dengan kartu kredit (Visa dan MasterCard) atau pembayaran via ATM. Setiap pembayaran yang Anda pilih, Sweet Escape akan mengirimkan detail pembayaran ke email yang telah Anda daftarkan.

sweet escape paris

Anda juga bisa melihat beberapa destinasi wisata yang disediakan oleh Sweet Escape di kategori Destination. Anda juga bisa mendaftarkan destinasi yang tidak tercantum di kategori mereka. Selain itu Anda bisa mengunjungi blog mereka yang berisi mengenai informasi untuk liburan Anda. Misalnya waktu yang tepat untuk liburan di Jepang, destinasi favorit untuk honeymoon atau prewedding, destinasi favorit untuk keluarga dan anak-anak, hingga hal-hal yang harus Anda lakukan di negara atau kota-kota tertentu. Semua informasi tersebut berguna untuk Anda sebagai persiapan momen liburan. Semakin matang rencana dan persiapan Anda maka semakin baik momen dan foto liburan yang Anda dapatkan.

promo sweet escape

Jika Anda tertarik, gunakan kesempatan promosi referral dari mereka dengan cara klik profil Anda lalu pilih credit di dashboard Anda kemudian muncul Invite Friends. Anda hanya perlu mengcopy link dan mulai menyebarkannya di media sosial atau chatting app yang Anda miliki. Anda akan mendapatkan kredit sebesar $50 setiap booking dari link yang Anda sebarkan. Dapatkan juga promo khusus Earliest Bird hingga 31 Oktober 2017. Jadi masih ragu gunakan jasa Sweet Escape? Yuk, abadikan momen liburan Anda dengan fotografer professional dari Sweet Escape!