Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
03 Feb

6 Toko Online untuk Menyemarakkan Hari Kasih Sayang

Veritrans Indonesia

by Veritrans Indonesia

view1639Views

hadiah valentine untuk pacar

Jika Anda masih bingung mencari kado yang tepat untuk merayakan hari Valentine dengan pasangan Anda atau orang yang Anda sayangi. Artikel berikut ini bisa menjadi referensi bagi Anda untuk menemukan kado yang tepat untuk orang yang tepat juga. Bahkan Anda bisa memilih kado berdasarkan budget yang Anda miliki. Simak artikel berikut ini untuk inspirasi Anda di hari kasih sayang:

Kakoa Chocolate

Kakoa Chocolate

Cokelat identik dengan perayaan Valentine karena cokelat masih menjadi pilihan favorit sebagai kado di hari kasih sayang. Jika Anda memiliki pasangan atau orang yang Anda sayangi, pasti Anda ingin memberikan cokelat terbaik untuk mereka. Anda dapat menemukan cokelat asli dan kaya manfaat asli dari Indonesia hanya di Kakoa Chocolate. Setiap cokelat yang dibuat spesial karena 100% dari bahan asli, tanpa pengawet, dan memiliki variasi olahan cokelat yang berbeda-beda. Anda juga dapat dengan mudah menemukan produk Kakoa Chocolate, baik online maupun offline, di beberapa supermarket dan café di Jakarta.

Orori

Orori

Kado pilihan kedua setelah cokelat adalah perhiasan. Meskipun perhiasan harus mengeluarkan uang lebih banyak, namun itu bukan masalah jika kado tersebut untuk orang spesial Anda seperti istri, pacar bahkan orang tua Anda. Orori merupakan website penyedia perhiasan seperti kalung, gelang, anting dan masih banyak lagi. Anda tidak perlu khawatir dengan pengiriman, karena pengiriman langsung dilakukan oleh tim Orori sehingga keamanan tetap terjamin. Untuk ukuran perhiasan, Orori telah menyiapkan petunjuk untuk ukuran perhiasan yang Anda butuhkan dan lama proses pembuatannya (jika produk Anda adalah customized).

All Prim Up

All Prim Up

Nah, jika toko online sebelumnya menyediakan perhiasan dengan budget yang cukup menyita. Di All Prim Up Anda mendapatkan alternative pilihan aksesoris sebagai kado di hari Valentine. Semua aksesoris yang ada lengkap, mulai dari kalung, anting, cincin dan lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. Meskipun harga terjangkau, model yang ditawarkan dan kualitas yang diberikan terjamin jadi Anda tidak perlu ragu lagi membeli aksesoris dari All Prim Up sebagai kado spesial.

Bali Rose

Bali Rose

Bunga merupakan pilihan favorit untuk kado di hari Valentine. Bali Rose menawarkan bunga pilihan langsung dari perkebunan di Bali, Indonesia. Bunga yang ditawarkan berupa bunga hidup dan masih terjaga kesegarannya meskipun sudah melalui proses pengiriman. Setiap jenis bunga diberikan deskripsi mengenai makna dan arti di dalamnya, misalnya bunga mawar jenis Avalanche memiliki makna kesucian cinta sehingga bunga ini lebih cocok diberikan untuk ibu Anda. Sedangkan untuk pasangan Anda, Sexy Red adalah pilihan yang tepat karena memiliki arti perasaan yang mendalam. Semua informasi tersebut bisa Anda peroleh langsung dari website. Jadi pastikan jangan sampai Anda memberikan bunga yang salah kepada orang yang Anda sayangi.

Anggrek Liar

Untuk valentine ini, Anda bisa memberikan hadiah berupa berbagai macam lingerie dan pakaian dalam wanita dari dari website Anggrek Liar. Ini bisa menjadi alternatif bagi Anda untuk merayakan Valentine sekaligus memperkuat hubungan Anda dan pasangan. Anggrek liar memiliki model yang beragam dan harga yang variatif untuk setiap produknya dan bisa Anda sesuaikan dengan budget tanpa mengurangi keseksian Anda atau pasangan ketika mengenakannya.

Lolalola

Lolalola menawarkan kado Valentine yang berbeda juga untuk pasangan Anda. Dengan produk lingerie, aksesoris, pakaian dalam wanita dan pria dari berbagai merk dan model yang berbeda. Produk yang ditawarkan terkesan lebih ceria dan cheerful, cocok bagi kalian kalangan wanita muda. Website ini pun bekerja sama dengan beberapa brand terkenal seperti Sorci Age, produk pakaian dalam wanita asal Perancis.

Happy shopping!