Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
05 Jan

5 Toko Sepatu Pria Online yang Wajib Anda Kunjungi

Veritrans Indonesia

by Veritrans Indonesia

view4309Views

toko online sepatu murah

Bagi pria, sepatu merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan. Tidak hanya sebatas pelengkap, sepatu juga seringkali digunakan untuk menyatakan fashion statement, seperti menunjukan style formal dengan pantofel, santai dengan sneakers, atau macho dengan boots. Berikut beberapa pilihan toko online yang menjadi pilihan Anda untuk sepatu yang sesuai dengan kepribadian Anda :

Brodo

Brodo

Brodo merupakan merek sepatu pria asal Bandung. Brodo hadir dari hasil aspirasi 2 insinyur berbakat yang ingin menciptakan merek sepatu lokal untuk sepatu-sepatu yang diproduksi di Indonesia. Brodo mengkhususkan diri di sepatu pria, dimana produknya bervariasi dari sepatu kulit, canvas, boots, dan masih banyak lagi. Brodo juga memiliki toko offline di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bekasi bagi Anda yang ingin melihat produknya secara langsung.

HAVEHAD

HAVEHAD

HAVEHAD hadir untuk mengisi missing link antara sepatu formal dan sepatu atletik. HAVEHAD mencoba untuk menangkap gaya hidup modern yang terinspirasi oleh desain tradisional dan gaya hidup aktif. Hasilnya, HAVEHAD menawarkan sepatu pria yang stylish namun nyaman untuk Anda gunakan. Karya baru yang menggabungkan sepatu formal dan sneakers dengan kulit dan kain berkualitas tinggi untuk gaya hidup Anda.

Sandbox Shoes

Sandbox

Sandbox shoes mencoba membuat konsep sepatu casual dengan tujuan untuk membuat laki laki terlihat lebih rapih dan stylish dalam berpenampilan sehari hari. Berbeda dengan produk lainnya, Sandbox Shoes memiliki jaminan 100% bahan dari kulit sapi dengan kualitas jahitan yang kuat serta motif telapak sepatu yang beragam, sehingga sepatu yang dikhususkan untuk pria ini akan tampil lebih elegan dan terlihat keren bagi pemakainya. Harga sepatu SandBox berkisar antara 300-400 ribu per pasang.

Eclipse 7

Eclipse 7

Eclipse 7 merupakan merek sepatu pria premium. Dibuat secara lokal di Bandung, Eclipse 7 hanya menggunakan bahan terbaik untuk memastikan kenyamanan dan daya tahan. Semua produk merupakan hasil buatan tangan oleh pembuat sepatu lokal yang sangat terampil yang keahliannya telah diturunkan dari generasi ke generasi. Tidak ada dua sepatu yang identik, sehingga masing-masing pasangan adalah unik milik Anda.

Dr Osha

Dr Osha

Sepatu safety Dr Osha diproduksi secara profesional dengan konsep Walk In Peace, dengan standar Eropa EN ISO 20345 dan standar Amerika ANSI Z41. Dr Osha dirancang argonomis oleh desainer sepatu safety Italia, dan diproduksi dengan menggunakan mesin dari jerman yang sudah terotomatisasi. Dr Osha berkomitmen akan berusaha untuk menghasilkan sepatu safety yang berkualitas tinggi dengan desain yang menarik, dan mengantarkan ke pelanggan di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif.

Happy shopping guys!