Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
17 Jun

5 Penyedia Layanan Pesan Antar Online untuk Berbuka Puasa

Veritrans Indonesia

by Veritrans Indonesia

view2111Views

Layanan pesan antar online

Tidak terasa, besok, umat Muslim akan kembali menjalankan ibadah puasa. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, semua kegiatan positif yang kita lakukan sehari-hari terasa lebih bermakna saat dijalankan. Di antara banyakanya aktivitas kita dalam satu hari, ada satu hal yang paling dinantikan yang datang di akhir hari kita, yaitu berbuka puasa. Terkadang kesibukan dan keramaian kota membuat kita sulit untuk menemukan tempat dan hidangan buka puasa yang sesuai, namun jangan khawatir, lima restoran dan layanan pesan antar di bawah ini dapat menjadi solusi berbuka puasa Anda.

1. Berry Kitchen

berrykitchen
Berry Kitchen merupakan online catering, bento, dan snacks yang menjual berbagai jenis makanan untuk kebutuhan makan siang ,makan malam, ataupun waktu santai Anda. Anda dapat memilih sendiri menu yang diinginkan dari 15 menu baru –bahkan lebih yang ditawarkan setiap hari. Berry Kitchen juga menyediakan berbagai macam pilihan bento yang bisa disorder dan diantarkan saat itu juga. Dengan sistem koin, Berry Kitchen membuat berlangganan catering menjadi lebih mudah, Anda tidak dipaksa berlangganan mingguan atau bulanan, Anda dapat mengatur sendiri seberapa banyak paket catering yang Anda ingin beli dengan membeli jumlah koin yang sesuai.

2. Dill Gormet Café

Dill gormet cafe
Apabila Anda sedag merencanakan kegiatan buka puasa bersama di kantor ataupun di rumah, catering Dill Gourmet Café merupakan pilihan yang cocok. Mulai dari freshly brewed coffee, teh yang menyegarkan, sampai beragam cake manis dan menu utama yang sehat nan lezat, dapat di antarkan ke depan pintu Anda. Semua menu yang ditawarkan Dill Gourmet Café tidak mengandung perasa buatan atapun pengawet, cocok bagi lifestyle sehat Anda. Anda hanya perlu mengirimkan order Anda lewat email paling lambat dua hari seblum acara. Dill Gourmet Café sendiri bisa Anda kunjungi di Plaza Indonesia.

3. Campina Ice Cream Store

campina ice cream store
“Berbukalah dengan yang manis.” Merupakan satu istilah yang sangat sering kita dengar, dan apabila Anda memang “mengidam” yang manis-manis untuk berbuka, Campina Ice Cream Store merupakan pilihan yang sesuai. Satu-satunya toko es krim yang menyediakan layanan delivery online ini menyediakan beragam kebutuhan es krim Anda, mulai dari es krim batangan untuk menemani santai Anda, ice cream cake untuk perayaan spesial, sampai es krim 5 liter untuk pesta meriah Anda. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Namun, saat berbuka puasa nanti, Anda juga harus ingat untuk mengisi perut Anda dengan makanan berat dahulu sebelum mengkonsumsi es krim, ya.

4. Klik-Eat

klik-eat
Klik-Eat adalah website untuk memesan makanan secara online. Di Klik-Eat, Anda bisa memilih dari ratusan restoran di sekitar Anda yang bisa delivery. Dengan armada pengendara sendiri dan sistem yang terorganisasi dengan baik, pesanan Anda bisa sampai di dalam 45 – 60 menit. Customer service yang ramah dan mudah dijangkau dengan sigap akan membantu menjawab semua pertanyaan tentang order Anda. Anda juga akan mendapatkan berbagai promo-promo berbeda setiap minggunya. Semakin sering Anda memesan makanan dan minuman di Klik-Eat, semakin banyak juga poin yang Anda kumpulkan. Poin-poin tersebut lalu dapat ditukarkan menjadi potongan harga saat Anda memesan di kemudian hari.

5. Sugar Galerie

sugar galerie
Sugar Galerie adalah toko kue dan roti di bawah Gulaku dan JJ Royal Coffee. Beragam kue unik nan lezat tersedia di sini, seperti White Velvet, Blue Velvet, Black Velvet, Carrot Cake, Rich Chocolate Banana, dan Mango Me. Selain itu, Sugar Galerie juga menyediakan beragam single pastries, artisan bread, gourmet sandwhiches, cupcakes, dan macarons, memenuhi semua kebutuhan sweet and savory Anda. Cukup dengan pembelanjaan Rp150.000, Anda sudah bisa menggunakan jasa pesan antar yang disediakan. Sugar Galerie sendiri dapat Anda kunjungi di Senayan City.

Mengingat betapa ramainya jalanan di Ibukota, alangkah baiknya bila Anda memesan hidangan berbuka puasa Anda tidak lewat dari jam 4 sore, agar pesanan Anda dapat sampai tepat waktu. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan!