Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
11 Nov

Serunya Nonton Film & Serial Drama Favoritmu di iflix!

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view4716Views

iflix

Streaming film atau serial film melalui internet menjadi tren terbaru, khususnya di kalangan anak muda dan kaum urban. Anda tidak perlu mendownload film atau membeli DVD untuk menonton film kesayangan Anda karena kini Anda bisa langsung menonton film via streaming di iflix. iflix menawarkan berbagai macam film dan serial film terbaru dan populer yang bisa Anda nikmati langsung di berbagai macam gadget mulai dari smartphone, tab, hingga laptop Anda. Yang Anda butuhkan hanya gadget dan kuota internet maka Anda bisa menonton film atau serial dimanapun dan kapanpun Anda berada.

iflix merupakan platform video on demand yang bisa Anda unduh aplikasinya di Google Play dan Apple store. Namun Anda juga bisa langsung mengunjungi website mereka dan menikmati semua layanannya di play.iflix.com/login . Platform ini berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia dan telah berekspansi di beberapa negara Asia salah satunya Indonesia. iflix kini telah bekerja sama dengan 150 studio dan distributor konten seperti Fox, Paramount, Disney, dan masih banyak lagi.

streaming film

Meskipun iflix terbilang baru di Indonesia, namun Anda jangan khawatir karena layanan dan konten yang mereka sediakan sudah lengkap. Serunya lagi, film Indonesia telah disediakan iflix untuk Anda jadi jangan khawatir jika Anda ketinggalan nonton film di bioskop. Selain streaming film, Anda juga bisa mengunduh film tersebut dan menonton secara offline di gadget Anda.

pembayaran iflix

Sebagai anggota baru, iflix memberikan pelayanan gratis selama 30 hari untuk mendapatkan semua akses di iflix tanpa adanya informasi kartu kredit. Anda hanya perlu daftar melalui email atau akun Facebook Anda. Setelah 30 hari, Anda hanya perlu membayar Rp39.000/bulan atau Rp375.000/tahun untuk meneruskan keanggotaan Anda melalui pembayaran kartu kredit, debit, dan ATM.

Cara penggunaan iflix pun sangat mudah, Anda hanya perlu memilih serial atau film yang ingin Anda tonton. Kemudian halaman akan dialihkan ke halaman film dengan halaman informasi mengenai film tersebut. Anda juga bisa menambahkan film dalam daftar playlist sehingga memudahkan pencarian film nantinya. Bahkan, Anda bisa men-share film tersebut melalui media sosial. Untuk menonton film, Anda hanya perlu mengklik simbol ‘Play’ yang terdapat dalam poster film.

download film

iflix juga menawarkan layanan khusus anak-anak. Hal ini bisa mengedukasi anak Anda untuk menonton film, TV, atau serial film berkualitas dan sesuai dengan umur mereka. Layanan ini tidak bisa Anda dapatkan di TV pada umumnya, oleh karena itu Anda bisa mengatur tayangan yang baik untuk anak Anda. Tayangan anak bisa Anda temukan dengan mudah dengan menggunakan beberapa kategori misalnya tayangan yang mengandung unsur petualangan, hiburan dan kartun. Misalnya jika anak Anda suka menonton Dora The Explorer, maka anak Anda bisa menonton seluruh kartun Dora mulai dari episode 1 hingga episode terbaru.

download drama korea

Untuk Anda pecinta drama Korea, iflix memiliki satu kategori khusus untuk Anda supaya bisa mengakses drama Korea. iflix menyediakan drama Korea populer dan terbaru yang bisa Anda saksikan mulai dari episode pertama hingga akhir.

Anda bisa menjelajahi seluruh website iflix dengan mudah karena setiap film sudah dikelompokan dalam kategori Movie, TV, Serial, dan Daftar Nonton. Anda bisa mempersingkat waktu Anda untuk mencari film di kolom pencarian dengan mengetik nama film atau serial film yang Anda cari. Sedangkan pengaturan akun bisa Anda dapatkan di daftar Menu. Di sana disediakan layanan untuk me-redeem voucher khusus iflix, men-subscribe newsletter, memperpanjang keanggotaan akun Anda, dan kegiatan lainnya.

Yuk, mulai berlangganan iflix sekarang juga untuk Anda dan keluarga Anda. Jika Anda masih ragu, nikmati percobaan gratis selama 30 hari di iflix dan Anda bisa mengakses semua konten yang ada tanpa hambatan apapun.