Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
27 Apr

Online Shop Ini Membantu Anda Mendapatkan Buku Secara Mudah

Veritrans Indonesia

by Veritrans Indonesia

view1906Views

Jika Anda gemar membca, sekarang Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke toko buku untuk membeli buku favorit Anda. Karena, saat ini banyak online shop yang menjual buku digital maupun fisik.

Berbelanja di toko buku online memiliki beberapa kelebihan, misalnya sebagian besar online shop memberikan diskon khusus, Anda mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja & pencarian buku sangatlah mudah.

Berikut adalah online shop yang menjual buku untuk referensi Anda:

1. Books & Beyond

Anda pasti mengenal Books & Beyond karena kini toko buku tersebut telah membuat online shop mereka di Booksbeyond.co.id. Toko buku ini terkenal dengan produk bukunya yang lengkap mulai dari buku karangan dalam negeri dan luar negeri. Berbelanja melalui Books & Beyond versi online selain memudahkan Anda juga Anda mendapatkan diskon yang tidak dapat Anda peroleh di toko buku offline. Dengan tampilan website yang menarik disertai dengan rating dan testimonial dari konsumen lainnya yang dapat Anda jadikan sebagai referensi sebelum membeli.

2. Gramedia online

Salah satu jaringan toko buku terbesar di Indonesia yaitu Gramedia telah memiliki Gramediaonline.com untuk menjangkau konsumen lebih luas dan lebih baik kembali. Di toko buku online ini, Anda tidak hanya mendapatkan buku saja namun kategori produk dibagi menjadi non-buku seperti Audio & Video, Electronic, Stationary, Sport & Music, Fancy, dan computer. Selain itu dengan navigasi website yang mudah, Anda dapat mendapatkan buku yang Anda cari dengan sangat cepat.

3. Bukabuku

Bukabuku.com menyediakan produk buku yang lengkap dengan berbagai macam kategori yang sesuai dengan keperluan Anda. Setiap konsumen dapat langsung mencari buku yang mereka inginkan dengan mengetik judul, pengarang atau nama penerbit. Anda pun dapat melakukan pembayaran melalui bank transfer, credit card, western union dan paypal. Untuk menarik perhatian konsumen, bukabuku.com menampilkan testimonial dari sesama konsumen dan pilihan buku menurut staff dan konsumen lainnya, serta diskon buku dari beberapa penerbit langsung.

4. Periplus

Melalui Periplus.com Anda dapat mendapatkan berbagai macam buku import dan dalam negeri dengan potongan harga tertentu bahkan Anda dapat melakukan pre-order untuk buku-buku tertentu. Selain buku, Anda pun dapat membeli majalah luar negeri yang sulit diperoleh di toko buku lainnya. Toko buku online ini menyediakan berbagai macam kategori buku mulai dari anak-anak hinggal travelling.

5. Nulisbuku.com

Disamping berbagai toko buku online di atas, Nulisbuku.com hadir dengan model bisnis yang sangat unik. Bukan hanya menjual buku umum, tetapi nulisbuku.com adalah platform bagi penulis independent untuk mempublish buku nya sendiri. Di platform yang sama, Anda dapat membeli hasil tulisan para penulis tersebut.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk menemukan toko buku online untuk memperkaya pilihan buku Anda.
Selamat berbelanja.