Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
10 Apr

Mudahnya Berkendara dan Mengirim Paket dengan Sahabat Shuttle

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view2089Views

sahabat shuttle

Jika Anda ingin bepergian ke Bandung, Cirebon, Solo, Jakarta, dan kota-kota lain di Indonesia dengan cepat dan aman tanpa harus menyetir kendaraan Anda, maka Anda bisa mencoba jasa dari Sahabat Shuttle. Sahabat Shuttle berada di bawah PT. Sahabat Prima Abadi, yang telah berdiri sejak tahun 2005 dan sudah memiliki pengalaman yang lebih banyak di dunia transportasi dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Kini Anda bisa memesan jasa mereka melalui telepon atau online.

paket sahabat shuttle

Service pertama yang mereka miliki adalah pengiriman paket yang dibagi menjadi tipe express dan regular. Tipe express memberikan Anda kemudahan untuk mengirim paket dalam waktu kurang dari 5 jam saja. Sedangkan tipe regular memudahkan Anda untuk mengirim paket dalam 1 hari. Bahkan berat paket Anda bisa mencakupi 1-30 kg! Ini akan mempermudah Anda karena tidak semua jasa pengiriman paket menerima pengiriman barang hingga 30 kg untuk pengiriman dalam waktu yang cukup singkat. Untuk lebih jelasnya Anda bisa langsung membaca di sini.

Sahabat Shuttle pun memiliki premium online shuttle yang memberikan Anda kenyamanan layaknya kelas satu. Setiap kendaraan disertai dengan jaringan wifi, pemegang botol dan usb charger. Destinasi yang dituju mulai dari Bandung-Jakarta dan Bandung-Cirebon. Jika Anda ingin mengunjungi destinasi lainnya, jangan khawatir karena mereka sedang membangun untuk membuka rute-rute transportasi yang baru.

Jika Anda mencari bis sebagai alat transportasi Anda maka Sahabat Shuttle bisa menjadi pilihan Anda. Tipe bis yang mereka miliki bervariasi mulai dari bis Antar Kota yang melayani rute dari Cirebon, Bandung, Pulo Gadung, Semarang, dan berbagai destinasi lainnya. Mereka pun memiliki bis pariwisata untuk MICE, acara keluarga dan acara lainnya yang dibagi menjadi Executive Lounge dan Medium Bus. Keperluan bis pariwisata ini bisa Anda sesuaikan dengan acara dan kebutuhan Anda, untuk informasi lebih lanjut simak penjelasannya disini.

bis antar kota

Penyewaan mobil dan truk juga sudah tersebar di Jawa-Bali. Rental truk yang mereka berikan mampu menampung beban hingga 25 Ton dan volume sebesar 55M3 disertai dengan supir dan pegawai yang sudah handal di bidangnya. Sedangkan penyewaan mobil bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda karena beragam mobil mulai dari mobil keluarga hingga mobil mewah bisa mereka sediakan.

Anda bisa melakukan booking secara online (melalui website) dengan mudah karena Anda hanya perlu mengisi data diri lalu melakukan pembayaran tanpa harus log in terlebih dahulu. Sahabat Shuttle kini sudah melayani beragam macam metode pembayaran mulai dari ATM transfer, kartu kredit (berlogo Visa dan MasterCard) serta pembayaran melalui Indomaret. Setiap pembayaran yang dipilih akan muncul pop up notification mengenai biaya yang perlu dikenakan.

Beragamnya metode pembayaran tentu memudahkan Anda untuk memesan layanan dari Sahabat Shuttle bukan? Yuk, cek sekarang website mereka dan coba beragam pilihan layanan yang Anda perlukan!