Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
03 Nov

Lagi Cari Tiket Murah? Kunjungi 5 Travel Site Berikut!

Veritrans Indonesia

by Veritrans Indonesia

view1613Views

pesan tiket pesawat online

Mendekati musim liburan, salah satu hot items yang paling dicari adalah tiket. Sebelum industri eCommerce berkembang signifikan seperti sekarang, pemesanan tiket pesawat atau hotel harus dilakukan secara manual melalui pihak airlines atau hotel yang bersangkutan atau menggunakan jasa tour guide. Namun saat ini sudah banyak travel site yang mempermudah Anda dalam merencanakan liburan secara mudah dan cepat secara pribadi. Berikut adalah 5 travel site yang bisa menjadi referensi dalam mencari tiket dengan harga terbaik untuk liburan Anda.

Airpaz

Airpaz

Sejak pertama kali terbentuk pada tahun 2011, PT. ATNetwork (Airpaz) secara konsisten menyediakan pilihan informasi, harga, availability, dan pelayanan reservasi tiket ke destinasi eksotik di seluruh dunia. Airpaz menggabungkan promosi lebih dari 50 airlines dan 25000++ rute penerbangan untuk memberikan alternatif tak terbatas bagi rencana liburan Anda.

Hulaa

Hulaa

Hulaa adalah online travel yang mengutamakan efisiensi dalam hotel and airlines booking. Untuk mencapai tujuan utama perusahaan yakni memberikan konsumen best user experience, harga kompetitif, dan customer service yang berkualitas, Hulaa memiliki konsultan terampil yang bisa membantu Anda merencanakan liburan serta menjamin keamanan pembayaran pembelian tiket Anda.

Mister Aladin

Mister Aladin

Mister Aladin menawarkan lebih dari sekedar travel. Tim Mister Aladin siap membantu Anda selama perjalanan melalui telepon, email, Whatsapp, live chat, dan segala metode komunikasi pilihan Anda. Pilihan hotel yang dapat dipilih di website Mister Aladin sudah lulus uji review oleh tim Mister Aladin, memastikan hanya hotel terbaik yang menjadi pilihan Anda.

Pegipegi

Pegipegi

Pegipegi menyediakan lebih dari 3800 pilihan hotel di seluruh Indonesia dan berbagai destinasi wisata. Dengan visi untuk menyediakan pelayanan terbaik untuk reservasi online untuk wisatawan di Indonesia, Pegipegi berkomitmen membantu konsumen merencanakan liburan Anda melalui pemesanan online dan offline. Pegipegi juga menyediakan berbagai metode pembayaran sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tiket2

Tiket2

Tiket2 merupakan website komparasi penerbangan pertama di Indonesia. Dengan database penerbangan Indonesia yang lengkap, baik yang besar maupun yang kecil, memastikan Anda mendapatkan penawaran termurah untuk setiap destinasi pilihan. Tiket2 juga memberikan backup selama 24/7 dimana operator mereka memastikan secara manual seluruh pemesanan Anda dan siap membantu segala kebutuhan Anda melalui telepon, email, ataupun online chat.

Happy hunting!