Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
09 Dec

Hidup Sehat dan Stylish dengan Zuna Sport

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view1384Views

zuna sport

Semakin lama, makin banyak orang yang sadar akan pentingnya olahraga dan menjadikannya sebagai salah satu gaya hidup sehat. Manfaat dari olahraga memberikan efek positif bagi tubuh dan mental seseorang. Selain Anda bisa mendapatkan berat badan impian, Anda juga bisa melepaskan stress dan merasakan rasa bahagia, santai, dan senang setelah berolahraga. Karena olahraga mampu melepaskan hormon Endhorpin yang menyebabkan rasa bahagia dalam tubuh manusia.

Untuk menunjang penampilan Anda dan meningkatkan kenyamanan Anda saat berolahraga, maka kebutuhan pakaian dan aksesoris olahraga meningkat. Zuna Sport menawarkan perlengkapan dan aksesoris olahraga dengan kualitas terjamin dan harga yang terjangkau. Zuna Sport sudah lama memulai bisnisnya dalam memenuhi kebutuhan olahraga dan sudah didukung oleh tim ahli yang sudah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun dalam industri pakaian dan aksesoris olahraga. Mereka selalu membuat setiap produk dengan cermat, menggunakan teknologi terbaru, dengan bahan yang aman dan nyaman ketika digunakan.

Di website mereka, Anda bisa langsung melihat berbagai macam promosi yang ditawarkan, mulai dari promosi produk Sale hingga produk tas terbaru. Zuna Sport juga memiliki kategori produk yang mudah dijelajahi yang terdiri dari Gloves, Bags, Apparel, dan Accessories. Kategori-kategori tersebut kemudian dipecah lagi menjadi lebih spesifik berdasarkan jenis olahraga, mulai dari bersepeda, boxing hingga fitness.

Zuna Sport Blog

Zuna Sport sadar bahwa setiap olahraga memiliki kebutuhan yang berbeda. Bahkan hal terkecil seperti sarung tangan untuk fitness dan boxing berbeda. Oleh karena itu Zuna Sport mencoba mengedukasi konsumen mereka melalui artikel dalam blog mereka mengenai produk dan manfaat menggunakan sarung tangan fitness. Salah satunya untuk melindungi tangan Anda dalam pemakaian alat fitness berulang-ulang. Anda bisa mengunjungi blognya di sini.

tas fitness

Selain sarung tangan, produk popular lainnya yaitu tas fitness. Tas ini dirancang untuk menunjang penampilan Anda ketika berolahraga dengan design menarik namun tetap memiliki fungsi utama sebagai tas fitness. Anda pun dapat dengan mudah menemukan detail setiap produk karena halaman produk yang ditampilkan rapih dan lengkap. Anda bisa memilih beberapa foto produk dari berbagai sisi, men-zoom produk untuk melihat detail produk lebih jauh, memeriksa ukuran produk, dan mengubah foto produk berdasarkan warna yang disediakan.

Proses check out di website pun sangat mudah karena Anda hanya perlu daftar atau log in saja jika Anda sudah memiliki akun. Setelah mengaktivasi akun Anda, maka Anda bisa mengisi alamat yang dituju kemudian klik ‘Place Order’. Anda akan dialihkan ke halaman pembayaran Midtrans untuk memilih menu pembayaran Kartu Kredit, Bank Transfer, Internet banking dari Bank mandiri dan Permata. Anda bisa melakukan pembayaran di jaringan bank lainnya yang memiliki tanda Alto, ATM Bersama, juga Prima.

Zuna Sport sadar bahwa untuk memberikan pelayanan maksimal terhadap konsumen mereka maka mereka mengintegrasikan toko online dan offline mereka. Selain Anda bisa mendapatkan produk Zuna Sport di website mereka, Anda juga bisa mendapatkannya melalui website eCommerce seperti Lazada, Blibli, Tokopedia, VIP Plaza dan Zalora. Sedangkan toko offline mereka bisa Anda temukan di Jakarta dan Semarang.

MidtransRun

Untuk mengukuhkan brand olahraga mereka, Zuna Sport aktif melakukan kegiatan promosi baik secara offline maupun online. Salah satunya menjadi Gold Sponsor di acara MidtransRun2016, Zuna Sport memberikan sarung tangan gratis ke semua peserta lari. Selain itu, mereka pun memberikan sale khusus ketika melakukan pembukaan toko offline mereka di daerah Semarang.

Jadi mulai sekarang Anda tidak perlu repot dan bingung membeli produk olahraga dimana karena Zuna Sport bisa menawarkan produk berkualitas terbaik dengan harga yang bersahabat di kantong Anda tentunya!