Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
12 Apr

Dapatkan Sepatu Stylish untuk Penampilan Anda di Proudly Shoes!

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view1580Views

proudly shoes

Sering merasa bingung memilih sepatu online yang berkualitas, style up to date, dan harga yang terjangkau? Proudly Shoes, sebuah brand lokal yang berdiri sejak tahun 2011, terkenal dengan produk sepatu mereka yang unik, berkualitas tinggi, dan juga harga yang ramah untuk dompet. Brand ini merupakan brand lokal asal Bandung yang sedang mengembangkan bisnis mereka untuk mencakup aksesoris fashion lainnya seperti tas. Brand ini mengembangkan model yang terinspirasi dari street fashion serta proses pembuatannya pun menggunakan jasa pekerja di Bandung.

Bagi Anda yang baru pertama kali berbelanja di Proudly Shoes, daftarkan email Anda untuk newsletter dan secara otomatis Anda akan mendapatkan voucher diskon 15%! Selain itu, Anda juga bisa berbelanja via chat WA atau Line. Namun berbelanja langsung dari website mereka akan lebih mudah dan praktis karena Anda bisa menggunakan kartu kredit sebagai metode pembayaran. Mereka pun menerima pesanan dari seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman Tiki dan JNE.

sandal di proudly shoes

Setiap musim, Proudly Shoes akan mengeluarkan sepatu model terbaru yang membuat Anda bangga mengenakannya. Selain sepatu, ada juga sandal yang nyaman dipakai namun tetap stylish jika dipadukan dengan penampilan Anda. Selain itu setiap halaman produk juga disertai dengan foto dan deskripsi produk yang dapat membantu Anda ketika berbelanja. Anda bisa memilih ukuran dan warna dari setiap jenis sepatu yang tersedia serta bisa membagikannya ke media sosial Anda.

halaman produk proudly shoes

Uniknya, Produly Shoes memiliki kategori Last Stock dari edisi sepatu atau sandal sebelumnya yang tidak akan mereka produksi kembali. Selain itu, di kategori ini pun mereka memberikan diskon khusus selama stock masih ada. Jika Anda ingin bertanya kepada customer service mereka, maka Anda bisa langsung menghubungi mereka via chat di website atau via WhatsApp dan Line.

Selain media sosial dan website, Proudly Shoes pun menjual produk mereka di beberapa marketplace seperti Zalora dan 8Wood. Keuntungannya membeli langsung di website mereka adalah modelnya yang selalu update dan potongan harga khusus untuk pembelian pertama Anda! Selain itu, Anda juga bisa menukarkan sepatu Anda secara gratis jika Anda memesan ukuran yang salah. Jadi jangan takut untuk berbelanja di Proudly Shoes langsung.

instagram proudlyshoes

Selain sepatu, padukan gaya Anda dengan tas dari Proudly Shoes. Setiap tas memiliki gaya unik dan membuat Anda nyaman sekaligus stylish ketika menggunakannya. Jangan lupa juga untuk mem-follow akun Instagram mereka di @proudlyshoes yang telah memiliki lebih dari 100 ribu followers! Di setiap postingan akun Instagram mereka, Anda akan menemukan produk terbaru dan cara memadukannya dengan gaya keseharian Anda. Sudah siap untuk berbelanja? Yuk, langsung saja kunjungi website mereka!