Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
28 Jul

Dapatkan Semua Kebutuhan Fashion dan Kecantikan Anda di Cantik.com

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view1409Views

cantik.com

Menjadi cantik adalah impian semua wanita. Makannya tidak heran jika wanita mampu menghabiskan waktu untuk berdandan bahkan menghabiskan penghasilan mereka untuk melengkapi kebutuhan kecantikan setiap harinya, mulai dari baju, aksesoris, tas, sepatu, make up dan sebagainya. Cantik.com hadir untuk melengkapi kebutuhan para wanita, karena di sini semua bisa Anda temukan mulai dari fashion hingga aksesoris untuk gaya santai hingga kebutuhan pesta Anda.

homepage cantik

Buat Anda, hijabers, Cantik.com pun menjual berbagai kebutuhan hijab mulai dari pashmina, kerudung, dalaman, outer, atasan, bawahan, dan lain-lain. Karena Cantik.com sadar bahwa berhijab bisa membuat wanita menjadi lebih cantik dan stylish. Semua model fashion yang ditawarkan sangat beragam dan tentu saja up to date. Harganya pun terjangkau sehingga Anda bisa mendapatkan fashion yang up to date juga tidak boros di kantong seperti belanja di mall.

cantik.com new arrival

Selain berbelanja, Anda bisa membaca artikel mereka mengenai tips dan trik bahkan model fashion terbaru. Misalnya bagaimana cara membuat tampilan hijab Anda lebih stylish namun tetap syar’i. Bahkan mereka pun menampilkan ‘Cantik of The Month’ setiap bulannya yang menampilkan ikon fashion Cantik.com dan berbagi tips dan cerita seputar kehidupan dan style para hijabers. Selain soal fashion, Cantik.com juga menampilkan artikel tentang lifestyle misalnya tempat makan favorit menjelang akhir bulan.

Cantik of the month

Cantik.com pun selalu mengadakan promosi yang beragam untuk memanjakan Anda, misalnya program diskon khusus ketika berbelanja di setiap akhir pekan. Nah, jika Anda juga mencari pre-loved barang-barang branded, bisa Anda temukan di sini karena sekarang sedang ada promosi khusus barang pre-loved seperti Zara, Mango, Uniqlo dan brand terkenal lainnya. Bahkan Cantik.com pun tidak segan menyelenggarakan event seperti goes to office untuk memperkenalkan brand dan produk mereka ke semua orang. Nah, kantor siapa yang mau didatangi oleh tim Cantik.com?

Cantik preloved branded

Metode pembayaran yang disediakan Cantik.com cukup bervariasi, Anda bisa membayar dengan metode COD, bank transfer, kartu kredit, BCA Klikpay, CIMB Click, Mandiri Click Pay dan Dimo Pay. Dengan adanya variasi metode pembayaran akan semakin memudahkan Anda untuk berbelanja dan bertransaksi di website Cantik.com. Ditambah kini mereka sedang memberikan program gratis ongkir untuk seluruh pengiriman ke seluruh Indonesia.

Selain mengunjungi website mereka di www.cantik.com, Anda juga bisa mengunjungi media sosial mereka seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Selain itu mereka pun menyediakan nomor customer care yang bisa Anda hubungi di nomor (021) 2567 5868.

Happy shopping ladies!