Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
12 May

Cek Koleksi Gaun Pesta Terkini di 4 Toko Online Ini

Maji

by Maji

view1747Views

gaun pesta malam

Mau ke pesta tapi tidak punya gaun yang sesuai? Atau ingin membeli gaun, tapi dengan harga sesuai budget Anda? Sekarang mau beli atau sewa gaun cantik untuk acara formal Anda, sudah tidak perlu datang ke toko atau mal, karena saat ini Anda sudah dimudahkan dengan banyaknya toko online yang menjual atau menyewakan gaun-gaun cantik ini. Dengan desain-desain yang up to date dan bahkan bisa Anda custom, ditambah harganya yang bisa disesuaikan dengan budget Anda. Beberapa toko online kini bahkan memberikan fasilitas free fitting untuk area tertentu. Yuk simak referensi website untuk belanja gaun cantik Anda:

Belsbee

Belsbee

Sayang uang jajan buat beli gaun yang dipakai setahun sekali? Sewa aja di Belsbee! Di sini Anda akan menemukan berbagai koleksi gaun untuk wisuda, prom night, pre-wedding, pernikahan, atau kebaya untuk semua keperluan Anda, dan harganya jauh lebih murah karena Anda cukup membayar uang sewa gaun saja! Serunya, Anda bisa menemukan kategori produk yang disesuaikan dengan budget Anda, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan. Belsbee juga mendukung designer lokal Indonesia, jadi selain brand internasional, karya designer lokal akan bisa Anda temukan disini! Selain membayar biaya sewa, budget Anda bisa disesuaikan dengan lamanya waktu penyewaan, jadi semakin lama tentu semakin mahal. Untuk penyewaan pertama, Anda bisa mendapatkan diskon Rp50.000 jika Anda subscribe newsletter dari Belsbee.

Royale Collier

Royale Collier

Royale Collier berawal dari online shop kecil yang bermimpi untuk tumbuh besar dan berkembang melalui fashion wanita. Mereka percaya bahwa wanita akan tampil lebih cantik dengan tampilan fashion yang tepat juga mulai dari model, desain, ukuran, warna dan detail kecil lainnya. Website ini menyediakan semua produk fashion mulai dari wanita hingga anak-anak. Gaun cantik minimalis atau glamour bisa Anda dapatkan di sini dengan harga yang kompetitif jika Anda bandingkan dengan toko offline.

Dresscodes

Dresscodes

Nama satu website online ini mungkin tidak asing di telinga Anda, karena Dresscodes adalah salah satu toko offline penyewaan atau pembelian gaun pengantin dan gaun malam. Di sini, Anda bisa membeli atau menyewa gaun dari lebih dari 400 designer ternama, baik lokal maupun internasional mulai dari Vera Wang, Biyan, Sebastian Gunawan, Peggy Hartanto dan designer lainnya. Anda bisa menemukan showroom mereka di Jakarta Barat, namun mereka tetap mengirimkan gaun hingga ke luar pulau Jawa!

Potts

Potts

Potts adalah merk lokal yang dibangun oleh Patricia Stephanie di tahun 2014. Anda bisa mendapatkan produk fashion wanita mulai dari pakaian sehari-hari hingga gaun malam. Di sini Anda akan mendapatkan gaun berwarna pastel, cerah hingga gelap yang mencerminkan sisi maskulin seorang wanita. Semua produk fashion yang dirancang berasal dari lokal dan kualitasnya pun tidak kalah dengan designer ternama internasional lainnya. Kunjungi website nya di www.pottsjakarta.com untuk info dan belanja produk lebih lanjut.

Happy shopping ladies!