Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
29 Apr

Cari Kursus, Les, dan Tempat Pelatihan Terbaik Hanya di Sukawu.com

Digital Marketing Midtrans

by Digital Marketing Midtrans

view1647Views

Sukawu.com

Bedasarkan survei yang dilakukan Sukawu.com di lapangan, 80% orang tua menganggap bahwa pencapaian prestasi akademik adalah yang utama dalam menentukan jenjang karir di masa depan. Banyak yang masih belum mengenal dan memahami ternyata jenjang karir dapat dikembangkan melalui pendidikan non-formal. Selain peranan dari orang tua, anak pun memegang kunci penting untuk menentukan kesuksesan dalam hidupnya. Oleh karena itu dengan dukungan orang tua, anak perlu dibekali dengan pengetahuan, baik akademik maupun non-akademik, untuk mencapai potensi dan aktualisasi diri yang maksimal.

Sukawu.com hadir sebagai portal online dan marketplace yang pertama di Indonesia untuk memberikan inspirasi dan solusi bagi pengembangan bakat dan minat Anda melalui informasi kursus singkat, les, dan tempat pelatihan yang terbaik. Di situs Sukawu.com Anda juga bisa melihat, mencari, dan melakukan pemesanan secara online kursus dan kelas yang menarik dengan metode belajar privat atau kelompok.

Saat ini Sukawu.com sudah memiliki kursus-kursus berkualitas dari lembaga-lembaga yang ternama dan terverifikasi. Program kursus dan pelatihan yang ada di Sukawu.com mencakup hard skills dan soft skills. Untuk kursus hard skills, Sukawu.com memiliki banyak pilihan mulai dari kursus bahasa, les musik dan tari untuk anak, remaja atau dewasa sampai kursus membuat animasi, video, dan produksi film. Anda juga dapat belajar seni rupa, desain, dan teknik menggambar ilustrasi, belajar membuat foto pre-wedding, sampai kursus masak, baking, dan kue lho! Untuk pilihan soft skills, Sukawu.com menyediakan kursus untuk pengembangan diri serta program pelatihan dan workshop yang diperuntukkan bagi anak, orang tua dan guru.

Program kursus yang ditawarkan di Sukawu.com terus diperbaharui agar mengikuti jadwal terkini. Pengguna Sukawu.com juga akan mendapatkan penawaran terbaru dan spesial promo lewat Facebook Fanpage SukawuIndonesia atau di akun Instagram @sukawu.

tempat pelatihan terbaik

Pemesanan kursus dan pembayarannya dapat dilakukan secara online dengan mudah dan aman dengan kartu kredit Visa atau MasterCard, serta bank transfer. Caranya gampang, Anda cukup mendaftarkan diri sebagai pengguna Sukawu.com, pilih kursus yang Anda inginkan, kemudian booking kursus dan lakukan pembayaran. Setelah bukti pembayaran dicetak, Anda tinggal membawa bukti tersebut ke lembaga kursus terkait. Bila Anda memiliki voucher atau kupon dari Sukawu.com, Anda dapat menggunakannya pada saat melakukan booking.

kursus online

Manfaat lainnya dari Sukawu.com adalah para pelajar dapat melihat ulasan murid sebelumnya yang telah mengikuti kursus dan juga dapat meminta kelas yang diinginkan jika apa yang dicari belum tersedia di Sukawu.com. Selain itu, Sukawu.com juga mempunyai blog, artikel dan tips untuk pengembangan diri dan peningkatan karir. Tak hanya untuk pelajar yang masih duduk di bangku sekolah, namun ibu rumah tangga, tenaga profesional dan bahkan pensiunan sekalipun masih dapat tetap belajar dan mengasah minat dan bakat baru.

Sukawu.com ingin membantu Anda mengeksplorasi passion dan menemukan bakat agar mencapai potensi diri yang maksimal. Tunggu apa lagi? Ayo segera wujudkan impian Anda bersama Sukawu.com!