Kami telah memperbarui Syarat & Kebijakan Privasi pada tanggal 26 Februari 2024. Klik disini untuk meninjau!

Cek disini close
15 Sep

8 Toko Online dengan Diskon hingga 50% Setiap Rabu

Veritrans Indonesia

by Veritrans Indonesia

view1664Views

promo & diskon kartu kredit di toko online

Salah satu cara untuk melepas stress adalah dengan berbelanja. Rasa senang yang kita rasakan saat bisa mendapat barang-barang yang kita inginkan dapat membuat kita melupakan masalah kita sejenak. Alangkah menyenangkan apabila dapat berbelanja semau hati setiap hari tanpa harus menguras kantong. Sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi, Festival Belanja Online Mandiri hadir untuk menjawab keinginan Anda. Selama sebulan ke depan, mulai dari 16 September - 14 Oktober, delapan toko online di berikut menawarkan diskon gila-gilaan hingga 50% setiap hari Rabu untuk pembayaran menggunakan kartu kredit Visa/MasterCard dari bank manapun dan Mandiri debit:

1. Bilna

promo diskon bilna
Dapatkan potongan harga 50% untuk semua produk di Bilna.com, mulai dari kebutuhan bayi, rumah & dekorasi, kosmetik, gadget & elektronik, dan beragam produk lainnya dengan menggunakan kode: BILNAFBO.

2. BukaLapak

promo diskon bukalapak
Dapatkan diskon hingga 50% untuk beragam produk unggulan di BukaLapak.com, mulai dari kamera & aksesoris, beauty products, fashion items, makeup & aksesoris, hingga perabot rumah tangga. Tidak hanya diskon 50% saja, Anda juga akan mendapatkan cashback 10% di saldo BukaDompet Anda.

3. Cipika

promo diskon cipika
Dapatkan potongan harga Rp200.000 untuk semua produk yang ditawarkan Cipika.co.id, mulai dari gadget terbaru, produk-produk elektronik, sepatu, pakaian, jam tangan, aksesoris, hingga beragam makanan dan minuman.

4. Groupon

promo diskon groupon
Dapatkan tambahan diskon 30% untuk deals unggulan dari Groupon Indonesia. Setiap minggu, Groupon menyediakan beragam deals yang berbeda dari minggu sebelumnya, mulai dari leisure activities hingga voucher makan di restoran-restoran favorit Anda. Anda hanya perlu menggunakan kode WEDNESDAY30 saat melakukan checkout.

5. Pegipegi

promo diskon pegipegi
Jadikan perjalanan Anda lebih menyenangkan dengan potongan harga 50% untuk setiap pemesanan kamar hotel. Anda dapat memilih dari ratusan hotel lokal yang di-listing di Pegipegi.

6. Sepulsa

promo diskon sepulsa
Kapan lagi Anda bisa beli pulsa handphone dan pulsa Bolt dengan potongan harga 50%? Tidak hanya itu saja, beli token listrik pun juga diskon 50%. Hanya di Sepulsa.

7. Tokopedia

promo diskon tokopedia
Dapatkan voucher belanja di Tokopedia.com senilai Rp50.000 hanya dengan membayar Rp25.000 dan voucher belanja senilai Rp100.000 hanya dengan membayar Rp50.000. Voucher belanja tersebut dapat digunakan untuk berbelanja dari sellers kesayangan Anda di Tokopedia.

8. Tororo

promo diskon tororo
Dapatkan potongan harga 50% untuk beragam kebutuhan bayi Anda, mulai dari pakaian, mainan, baby care products, baby safety products, dan masih banyak lagi di Tororo. Setiap minggu, Tororo menyediakan beragam produk unggulan yang berbeda-beda untuk memenuhi kebutuhan bayi Anda.